Liga Inggris Riyad Mahrez Jadi 'Pelayan' Terbaik Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Riyad Mahrez Jadi 'Pelayan' Terbaik Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pilar Leicester City Riyad Mahrez turut membintangi kemenangan komprehensif 4-0 atas Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Minggu [24/4].

    Tiga gol lainnya dikemas oleh sepasang gol dari Leonardo Ulloa dan sisanya oleh Marc Albrighton. Gol pembuka Mahrez di laga ini bernilai istimewa. Karena torehannya itu kini membuatnya menjadi 'pelayan' terbaik perihal produktivitas gol atau pemain paling kontributif bagi The Foxes.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sunderland 0-0 Arsenal
    Leicester City Di Puncak Klasemen, Arsene Wenger Merasa Bersalah
    Olivier Giroud Perbarui Rekor Negatif Di Liga Primer Inggris

    Sebiji golnya ke gawang The Swans membuat pemain kelahiran Aljazair ini terhitung mampu terlibat dalam 28 gol Leicester musim ini, angka yang menyamai catatan kontribusi Jamie Vardy. 28 gol tim itu di antaranya lahir dari 17 gol Mahrez dan 11 assist kreasinya.

    Rekor ini menempatkannya sebagai pemain Leicester yang paling sering melayani terciptanya gol bagi tim, selevel dengan Vardie, yang tengah absen karena hukuman kartu merah.

    Kemenangan ini sekaligus juga melebarkan kembali jarak Leicester di puncak klasemen dengan Tottenham Hotspur menjadi delapan angka, raihan yang semakin mendekatkan pasukan Claudio Ranieri dengan mimpi juara.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Riyad Mahrez Jadi 'Pelayan' Terbaik Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page