Liga Indonesia Rizki Ripora Belum Yakin Masuk Skuat Final Piala AFF 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Rizki Ripora Belum Yakin Masuk Skuat Final Piala AFF 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Alfred Riedl mengaku cukup senang dengan penampilan lini belakang timnas Indonesia yang mampu clean sheet kala menjamu Timor Leste dalam partai uji coba jelang Piala AFF 2014, Selasa (11/11) malam, di Stadion Gelora Bung Karno.

    Penampilan dari dua bek sayap yang diturunkan sejak menit awal, Zulkifli Syukur di sisi kanan dan Rizki Rizal Ripora di sisi kiri, juga memberi kontribusi baik dalam hal penyerangan. Buktinya, beberapa peluang mampu lahir lewat umpan silang dan dua diantaranya berbuah gol dari Evan Dimas serta Zulham Zamrun.

    Meski demikian, ada beberapa peluang yang terbuang dan hal itu pun cukup membuat Riedl kecewa. "Mungkin permainan kami belum bisa dibilang maksimal karena beberapa pemain baru saja gabung beberapa hari. Tapi seiring waktu, kami harus terus latihan agar tambah kompak dan lebih baik," ungkap Rizki Ripora selepas laga.

    Soal peluangnya masuk skuat final Piala AFF 2014, yang dihuni 22 nama, Rizki belum mau berbicara banyak. Kendati pemain milik Barito Putera itu kerap dipercaya Riedl sejauh ini. "Untuk peluang saya sendiri belum tahu. Karena di posisi saya masih ada beberapa pemain seperti Tony (Sucipto) dan Ruben (Sanadi). Yang jelas saya berusaha hingga akhir," ucap Rizki.

    Rizki sendiri berpeluang besar masuk rombongan yang akan terbang ke Vietnam 20 November mendatang. Itu karena Tony sudah dipastikan tak masuk skuat final, sedangkan Ruben belum juga gabung dengan timnas selepas melakoni partai final Indonesia Super League 2014.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rizki Ripora Belum Yakin Masuk Skuat Final Piala AFF 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page