Liga Indonesia Rizky Pora Abaikan Spekulasi Masuk Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2016.

Discuss Rizky Pora Abaikan Spekulasi Masuk Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Barito Putera Rizky Pora mengaku belum terlalu memikirkan spekulasi dirinya diminati pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi skuat Garuda menjelang Piala AFF 2016.

    Ketika dijamu Persela Lamongan di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Riedl hadir menyaksikan laga tersebut. Bahkan Riedl sudah meminta masukan dari pelatih Barito Putera Mundari Karya mengenai pemain yang pantas memperkuat timnas senior.

    Namun, Mundari enggan mengungkapkan nama empat pemain yang sudah disodorkan kepada juru taktik asal Austria itu. Spekulasi yang beredar menyebutkan, selain Pora, tiga pemain lainnya adalah Hansamu Yama, Paolo Sitanggang, dan Adam Alis.

    SIMAK JUGA
    Mundari Fokus Benahi Transisi Barito Putera
    Timnas Belum Punya Agenda Pasti
    Tim Pelatih Timnas Indonesia Kesulitan Cari Penyerang Murni

    "Saya tak mau membocorkan empat pemain Barito yang masuk timnas tersebut,” ujar Mundari dikutip suratkabar Metro Banjar.

    Menanggapi hal itu, Pora mengaku tak ingin terlena. Menurutnya, kendati siap bila dipanggil mengikuti seleksi, saat ini ia lebih berkonsentrasi mengangkat posisi Barito Putera di klasemen sementara ISC A 2016.

    "Kalau dipanggil timnas tentu saya sangat bersyukur, dan siap saja bergabung lagi. Saat ini saya masih fokus untuk tim. Ingin main bagus dan konsisten,” kata Pora.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rizky Pora Abaikan Spekulasi Masuk Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page