Liga Eropa Robbie Fowler: Ke Old Trafford, Liverpool Harus Incar Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Robbie Fowler: Ke Old Trafford, Liverpool Harus Incar Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Liverpool Robbie Fowler menuntut Jordan Henderson dkk. untuk tetap menargetkan kemenangan ketika berkunjung ke markas Manchester United, Jumat (18/3) dini hari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

    The Reds datang ke Old Trafford dengan bekal skor 2-0 di leg pertama dan tinggal butuh hasil minimal, seperti bermain imbang atau kalah 1-0, untuk bisa melenggang ke perempat-final.

    Meski di atas angin, armada Jurgen Klopp diminta Fowler untuk tidak jemawa. "Liverpool berada dalam posisi bagus, tetapi saya pikir duel ini belum berakhir,” kata Fowler kepada Liverpool Echo, Rabu (16/3).

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney Optimistis Manchester United Kandaskan Liverpool
    Ander Herrera: Kami Jangan Menjadi Gila
    Pulih, Ashley Young Segera Kembali Beraksi

    "Di leg pertama, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol untuk bisa membuat laga ini tidak terjangkau oleh United. Ada penyelamatan gemilang dari kiper United, tetapi di satu sisi kami menyia-nyiakan banyak peluang.”

    "Yang berbahaya adalah ketika Anda menatap leg kedua dengan mental bahwa skor 2-0 sudah cukup. Kesalahan bisa terjadi, situasi set-piece bisa menguntungkan United, lalu tiba-tiba duel kembali berimbang. Jadi, Liverpol harus bermain normal. Mereka harus bertanding ke sana untuk menang,” tegas Fowler.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Robbie Fowler: Ke Old Trafford, Liverpool Harus Incar Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page