Liga Indonesia Robert Rene Alberts Dilarang Mendampingi PSM Makassar Dalam Dua Laga Terakhir Putaran Pertama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Robert Rene Alberts Dilarang Mendampingi PSM Makassar Dalam Dua Laga Terakhir Putaran Pertama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts dilarang mendampingi timnya dalam dua laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hal itu diungkapkan direktur klub PSM Sumirlan.

    Sumirlan mengungkapkan, hal itu tak terlepas dari sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) ISC kepada Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu dianggap melanggar pasal 51 ayat 2, pasal 52, pasal 114, dan pasal 129 ayat 2 Kode Disiplin ISC.

    "Karena dianggap menghina wasit dan kami juga telah menerima surat resmi dari GTS bahwa pelatih kepala harus absen di sisa laga PSM," kata Sumirlan, kepada Goal Indonesia.

    Kendati demikian, Sumirlan tetap yakin dengan kemampuan para pemain PSM, meski tak didampingi Robert Alberts di pinggir lapangan. Apalagi sentuhan dan cara melatih Robert Alberts sangat melekat pada permainan tim saat ini.

    SIMAK JUGA
    Duo PSM Ambisi Sapu Bersih Tiga Laga Sisa
    PSM Bungkam Bali United
    Jamu Bali United, PSM Ingin Jaga Tren Kemenangan

    "Saya rasa para pemain kami akan terus tampil lebih bagus, meski Robert absen. Dan kami tetap yakin di dua laga nanti bisa meraih hasil positif," jelasnya.

    "Para pemain sudah tampil luar biasa dan kami ingin meraih kemenangan di pertandingan sisa nanti, meski lawan-lawan yang akan kami hadapi cukup kuat," tambahnya.

    Pada dua laga terakhir, tim Juku Eja akan menghadapi Persija Jakarta (21/8) dan Persipura Jayapura (28/8). Saat ini, PSM berada di peringkat ke-13 klasemen sementara ISC A dengan 17 poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robert Rene Alberts Dilarang Mendampingi PSM Makassar Dalam Dua Laga Terakhir Putaran Pertama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page