Liga Indonesia Robertino Pugliara Nilai Kualitas Sriwijaya FC Setara Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Robertino Pugliara Nilai Kualitas Sriwijaya FC Setara Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang asing anyar Persib Bandung, Robertino Pugliara, terus bersiap bersama timnya untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Persib pada laga perdananya bakal bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Mei nanti.

    Menanggapi lawan di laga perdana timnya itu, Robertino mengakui itu tak akan mudah bagi tim Maung Bandung. Terlebih, materi pemain yang dimiliki Laskar Wong Kito berkualitas baik.

    ‎"Pertandingan pertama pasti berat dan tidak gampang untuk Persib. Apalagi lawannya Sriwijaya FC. Mereka tim besar dan kualitasnya sama bagus dengan Persib," kata Robertino, seperti dikutip Galamedianews.

    SIMAK JUGA
    BOPI Ajukan Pembentukan Tim Untuk Monitor ISC
    Presiden Joko Widodo Pastikan Buka ISC A Di Jayapura
    Resmi Diluncurkan, Ini Sponsor ISC

    Lebih lanjut, gelandang asal Argentina itu bertekad untuk membawa Persib menang di laga tersebut. Karena menurutnya, kemenangan itu bisa menjadi modal bagi skuat asuhan Dejan Antonic untuk pertandingan berikutnya.

    Persib terakhir bertemu dengan Sriwijaya FC pada partai final Piala Presiden 2015. Ketika itu, Persib menang dengan skor 2-0.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Robertino Pugliara Nilai Kualitas Sriwijaya FC Setara Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page