Liga Italia Roberto Mancini Akui Pamor Derby Milan Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Roberto Mancini Akui Pamor Derby Milan Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Merosotnya prestasi domestik Internazionale dan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir diakui Roberto Mancini telah berdampak pada menurunnya pamor derby della Madonnina.

    Musim ini, hingga giornata 30, kedua tim kembali harus terjembab ke papan tengah klasemen dengan Milan duduk di urutan sembilan, sementara Inter menguntit persis di bawahnya dengan selisih satu poin.

    Dengan zona kompetisi Eropa sepertinya sudah sulit dijangkau, maka derby edisi ke-162 yang bakal digelar Giuseppe Meazza, Senin (20/4) dini hari WIB, praktis hanya menyisakan gengsi layaknya laga normal agar kedua tim tidak kehilangan muka.

    "Derby ini adalah laga yang penting kendati pamornya sedikit menurun jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu,” ujar Mancini dalam jumpa pers jelang laga.

    "Meski demikian, laga ini harus menjadi dasar kami untuk bangkit kembali. Siapa yang lebih rugi jika mengalami kekalahan? Inter bertindak sebagai ‘tuan rumah’, jadi dampaknya akan lebih buruk bagi kami. Namun kedua tim saat ini mengalami situasi yang serupa,” tuturnya.

    Dalam tujuh laga terakhir, Inter terbukti superior di mana mereka mampu meraih empat kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan dari Milan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Akui Pamor Derby Milan Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page