Liga Italia Roberto Mancini Masuk Bursa Manajer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Roberto Mancini Masuk Bursa Manajer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seiring Federasi Sepakbola Inggris (FA) belum mengumumkan siapa manajer anyar timnas Inggris, daftar kandidat pengganti Roy Hodgson pun terus bertambah panjang. Yang terbaru, Roberto Mancini dilaporkan The Guardian juga tertarik untuk menjadi manajer The Three Lions.

    Mancini saat ini masih memiliki kontrak satu tahun di Internazionale. Namun, ia menghadapi masa depan yang tidak pasti menyusul akuisisi 70 persen saham Inter oleh investor Tiongkok. Membesut Inggris bisa menjadi solusi bagi Mancini jika ia memutuskan pergi dari Nerazzurri.

    SIMAK JUGA
    Guus Hiddink Tertarik Latih Inggris
    Teddy Sheringham: Inggris Butuh Arsene Wenger
    Alan Pardew: Saya Tertarik Latih Inggris, Tapi...

    Namun, bukan hanya Mancini yang berminat untuk mengisi posisi lowong di timnas Inggris itu. Nama-nama lokal dan asing sudah saling berdesakan, seperti Alan Pardew, Gareth Southgate, Alan Shearer, Arsene Wenger, Guus Hiddink, Luiz Felipe Scolari, dan bahkan Hope Powell, mantan manajer timnas wanita Inggris.

    Mancini, 51 tahun, memiliki pengalaman dengan sepakbola Inggris. Ia pernah membesut Manchester City selama empat tahun yang berpuncak pada keberhasilannya meraih titel juara Liga Primer Inggris di musim 2011/12.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Masuk Bursa Manajer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page