Liga Italia Roberto Mancini: "Mauro Icardi Bocah Pemberani!"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Roberto Mancini: "Mauro Icardi Bocah Pemberani!" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, memuji keberanian Mauro Icardi, setelah ia mencetak gol penalti dengan tendangan Panenka melawan Napoli, dan mengakui bahwa dirinya sendiri tidak pernah mencoba penalti semacam itu.

    Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Napoli membuka keunggulan lewat tandukan dari Marek Hamsik, sebelum Gonzalo Higuain menggandakannya dengan tendangan melengkung yang akurat.

    Namun, Rodrigo Palacio berhasil memperkecil ketertinggalan Inter yang disusul dengan kartu kuning kedua untuk Henrique, yang menjatuhkan Fredy Guarin di kotak penalti.

    Dengan sisa waktu tiga menit dan situasi yang menekan, Icardi dengan dingin mencetak gol dari titik penalti dan membawa Inter mencuri satu poin dari San Paolo.

    "Icardi adalah bocah yang pemberani dan itu adalah salah satu kelebihannya," ujar Mancini pada Sky Italia.

    "Saya sendiri tidak pernah mencoba penalti semacam itu. Untungnya, saya tidak melihat secara langsung, karena saya sedang melihat ke tempat lain!"

    Meski dirinya senang dengan satu angka, Mancini lagi-lagi heran dengan timnya yang menyia-nyiakan penguasaan bola.

    "Kami berhadapan dengan Napoli yang memiliki penyerang-penyerang handal dan wajar jika kami kebobolan," tuturnya.

    "Namun, kami kebobolan justru ketika kami menguasai bola, memberi bola kepada mereka yang tidak sabar untuk melancarkan serangan balik.

    "Lalu kami tertinggal 2-0 dan saya tidak paham kenapa. Saya senang dengan performa seluruh pemain tetapi kami masih terlalu mudah kehilangan bola."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini: "Mauro Icardi Bocah Pemberani!"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page