Liga Italia Roberto Mancini Persilakan Martin Montoya Pergi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Roberto Mancini Persilakan Martin Montoya Pergi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini telah memberikan lampu hijau bagi Martin Montoya untuk pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang jika sang full-back sudah merasa tidak cocok lagi berseragam Internazionale.

    Montoya, 24 tahun, diboyong dari Barcelona pada musim panas kemarin dengan status pemain pinjaman selama semusim, namun baru dimainkan dalam dua laga terakhir Inter melawan Udinese dan Cagliari. Sebelumnya, Montoya sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang karena minim kesempatan bermain.

    Kini, Mancini mengizinkan Montoya, dan juga para pemain lain yang tidak bahagia di klub, untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. "Dia bisa pergi pada Januari jika situasi di sini sudah tidak cocok lagi dengannya. Dia memang sudah bermain, bukti bahwa dia bisa menjadi bagian di tim ini, tetapi keputusan ada di tangannya,” ungkap Mancini.

    SIMAK JUGA
    LIVE: Bursa Transfer Musim Dingin & Gosip Pemain
    Martin Montoya Senang Dipercaya Roberto Mancini
    FC Internazionale Siap Lepas Lima Pemain

    "Dia memiliki kepribadian bagus, serius, dan sopan. Jika dia berkata kepada saya, ‘Saya ingin pergi ke tim di mana saya bisa bermain konsisten,’ maka apa lagi yang bisa saya katakan. Namun, jika dia tetap bertahan, saya akan bahagia.”

    "Saya merasa semua pemain terlibat dalam proyek ini. Jadi saya tidak terlalu mementingkan apa yang akan kami lakukan pada Januari mendatang, kecuali untuk Montoya dan beberapa pemain yang jarang bermain dan mungkin ingin pergi. Tapi saya harap mereka akan bertahan. Saya menaruh rasa percaya kepada mereka semua,” pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Roberto Mancini Persilakan Martin Montoya Pergi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page