Rodea: The Sky Soldier Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Rodea: The Sky Soldier Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Berkat usaha dari NIS America, Rodea: The Sky Soldier akan dirilis di luar Jepang dalam bahasa Inggris. Hal ini diumumkan dalam acara konferensi pers NIS America yg juga mengumumkan game keluaran penerbit tersebut yg lainnya. Game garapan Kadokawa Games & Prope ini adalah sebuah game yg sebelumnya tidak sempat rilis di Wii karena adanya masalah dalam pengembangan game. Gameplay dari Rodea: The Sky Soldier mungkin akan mengingatkan kamu dengan game NiGHTS / Sonic The Hedgehog. Hal itu bisa dimaklumi karena Prope dipimpin oleh Yuji Naka selaku kreator Sonic & NiGHTS.

    Rodea: The Sky Soldier, kurang lebih memiliki gameplay yg mirip dengan NiGHTS di mana karaktermu bisa terbang dengan bebas. Mungkin perbedaan besar adalah adanya musuh yg nantinya harus kamu kalahkan dalam setiap level di game ini. Kamu akan berperan sebagai Rodea, sebuahrobot yg kehilangan ingatannya di kalaMachine Empire Naga tengah berusaha menguasai Garuda, nama dari sebuah benua terbang. Bersama dengan Ion, seorang gadis yg menemukan Rodea, kamu harus menyelamatkan benua Garuda dariMachine Empire Naga yg berusaha merenggut Gravity Energy dari benua melayang tersebut.

    [​IMG]

    Sebelumnya, game yg sudah dikembangkan sejak 2011 ini direncanakan akan dirilis di Wii & 3DS. Namun ketika dalam pengembangan, Yoshimi Yasuda dari Kadokawa Gamesmerasa bahwa pengalaman bermain menggunakan Wiimote di Wii tidak bisa dioperasikandengan baik dalam 3DS sehingga terasa seperti game pesawat biasa. Karena hal tersebut, proyek ini sempat tertunda beberapa tahun, bahkan game ini dianggap telah dibatalkan. Untungnya kenyataan berkata lain karena Rodea: Sky Soldier akan dirilis di Jepang pada 2 April mendatang.
    Pada acara yg sama, NIS America juga mengumumkan bahwa spin-off Danganronpa akan dirilis juga dalam bahasa Inggris

    NIS America akan merilis Rodea: The Sky Soldier pada musim gugur (September-November 2015) mendatang untuk Wii U & 3DS. Kamu bisa melihat trailer perdananya di bagian atas artikel.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page