Liga Jerman Roger Schmidt: Bayer Leverkusen Bukan Cuma Hakan Calhanoglu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Roger Schmidt: Bayer Leverkusen Bukan Cuma Hakan Calhanoglu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayer Leverkusen Roger Schmidt memperingatkan Atletico Madrid bahwa timnya tidak hanya akan mengandalkan pemain bintangnya, Hakan Calhanoglu, ketika kedua tim bentrok dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (18/3) dini hari WIB.

    Gelandang Turki berusia 21 tahun itu terus menjadi sorotan setelah di leg pertama mampu mencetak gol semata wayang ke gawang Atletico. Terlebih, belakangan mencuat kabar ketertarikan Barcelona terhadap Calhanoglu.

    Schmidt menegaskan Calhanoglu adalah bagian dari tim yang siap membuat finalis Liga Champions musim lalu itu tersingkir secara dini. "Skor akhir pada pertemuan pertama di kandang adalah hasil positif, namun kami belum mencapai target,” tuturnya.

    "Hakan adalah satu dari 11 pemain dan kekuatan kami adalah tim secara keseluruhan. Kami siap bertarung sebagai tim melawan Atletico. Mereka [Atletico] memang lebih difavoritkan, namun kami siap bekerja keras.”

    "Atletico sangat tangguh di kandang dan punya mentalitas kuat. Namun kami harus tetap kalem, mempertahankan penguasaan bola, dan mengincar serangan balik kilat seperti di pertemuan pertama. Ini adalah tantangan besar,” jelas Schmidt.

    Gelandang sayap Leverkusen, Karim Bellarabi, juga mengutarakan optimismenya untuk bisa melangkah ke perempat-final. "Kami akan bermain ke sana dengan target menang. Kami tahu ini tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba sekuat tenaga,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Roger Schmidt: Bayer Leverkusen Bukan Cuma Hakan Calhanoglu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page