Rogue Star - Trading Sim Luar Angkasa Ini Hadir Di Awal 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 17, 2014.

Discuss Rogue Star - Trading Sim Luar Angkasa Ini Hadir Di Awal 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/12/2014

    Pada 2013 lalu kabar mengenai kehadiran sebuah game bertemakan space-trading simulation sempat mewarnai beberapa laman situs berita gaming. Game yg saya maksud adalahRogue Star,karya developer indie bernama RedBreast Studios yg didalamnya beranggotakan orang-orang berpengalaman di industri gaming. Proyek yg pernah mereka kerjakan adalah Fables 2 & 3, Burnout, Dungeon Keeper serta beberapa game PC juga console.
    Simak juga RPG berjudul Galactic Phantasy Prelude, yg akan mengajak kamu bertualang di luar angkasa, & mengharuskan kamu menjalankan berbagai misi menarik. Baca di sini ya!

    Dalam Rogue Star kamu akan menemui elemen trading-simulation namun dengan balutan nuansa luar angkasa. Game premium yg tidak menyajikan IAP ini mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sistem tata surya yg keras. Luar angkasa yg tidak layak huni tersebut tercipta karena sebuah kesatuan pemerintahan bernama Galactic Federation yg menjadikan satu bagian area tata surya (yang kamu jelajahi) sebagai tempat membuang warga yg tidak taat hukum.

    [​IMG] [​IMG]

    Kamu harus bertahan hidup di lingkungan yg berbahaya tersebut dengan melakukan barter antar sesama pedagang lain. Apabila kesepakatan tidak tercapai, kamu juga dapat melakukan dogfight (perang antar pesawat) yg akan menunjukkan siapa yg paling berhak melakukan klaim terhadap barang tertentu. Kamu juga harus berhati-hati terhadap perompak yg siap menghancurkan pesawatmu demi barang-barang yg mereka butuhkan. Jadi meskipun Rogue Star adalah trading-simulation, kamu tidak usah khawatir akan kehilangan aksi ledakan & kejar-kejaran yg menyenangkan saat memainkan game ini.
    Bertema sama yaitu penjelajahan luar angkasa serta pengumpulan sumber daya untuk bertahan hidup, Out There, dijamin akan membuat kamu ketagihan. Baca ulasannya di sini.

    Pada awalnya,Rogue Star direncanakan untuk rilis pada Maret 2013 lalu, namun game ini seolah mati suri & tidak ada kabar dari sang developer mengenai kelanjutannya. Namun kini developer RedBreast menyampaikan bahwa Rogue Star siap dirilis pada awal 2015 mendatang untuk platform iOS & Android. Belum ada detail lebih lanjut mengenai mekanisme game / tanggal rilisnya. Jadi bersiaplah menyambut kehadiran Rogue Star, & nantikan berita terbarunya di artikel harian kami. Sebagai gambaranRogue Star, kamu simak trailer yg kami sajikan di bawah ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page