Liga Indonesia Roman Golian Sesalkan Pencoretan Antonio Teles

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Roman Golian Sesalkan Pencoretan Antonio Teles in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persiba Balikpapan asal Slovakia, Roman Golian, menyesalkan keputusan manajemen Persiba yang memutus kontrak gelandang asal Brasil, Antonio Teles, akibat kalah telak dari PSM Makasar 4-0 dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, 6 April lalu.

    Meski, hal tersebut buru-buru dibantah langsung sekretaris umum Persiba, Irvan Taufik, yang menyebut belum ada keputusan pencoretan pemain hingga rapat evaluasi, Minggu (12/4) malam.

    Namun Teles justru mengakui, telah sepakat dengan manajemen Persiba mengakhiri kontraknya. Kini tinggal menunggu manajemen Persiba menyelesaikan haknya.

    Golian mengungkapkan, kekalahan dari tim Juku Eja tidak bisa serta-merta pemain yang disalahkan. Meskipun diakuinya, keputusan pencoretan pemain merupakan kewenangan manajemen Persiba.

    "Bukan (kesalahan Teles). Kita harus lihat di sini seperti satu tim, bukan satu pemain, pelatih, atau pemain bintang sekalipun," ujar Golian, kepada Goal Indonesia.

    Menurutnya, kekalahan dari PSM lebih disebabkan karena persiapan Persiba yang tidak maksimal sebelum ISL bergulir. Karena kata Roman, Persiba tidak pernah menjalani laga uji coba dengan tim kuat atau selevel ISL.

    "Persiapan kami kurang maksimal. Kami tidak ada uji coba dengan tim kuat. Saya datang ke sini belum pernah main lawan tim ISL, kita hanya main dengan tim lokal dan tim Divisi Utama," terangnya.

    "Karena beda kalau kita uji coba dengan tim lokal dan tim ISL. Sehingga waktu main dengan PSM tim kuat pemain kaget. Ini kompetisi serius, kita (jadi) seperti bodoh,” imbuhnya.

    Pemain kelahiran 30 Juli 1982 mengungkapkan, uji coba dengan tim lokal tidak bisa mengukur kekuatan tim.

    "Kita tidak bisa melihat (kekuatan Persiba) kalau hanya lawan tim lokal. Sebenarnya sudah harus dua bulan yang lalu ada uji coba lawan tim-tim besar. Karena kita perlu banyak uji coba sebelum lawan PSM," jelasnya.

    Kendati begitu, pemain dengan postur 187 centimeter itu cukup optimistis skuat Persiba musim ini sebenarnya bisa bersaing di kompetisi ISL.

    "Kita harus optimistis, pasti bisa. Tapi, pertama harus kerja keras dan kedua harus bersama (kolektif), itu sangat peting," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Roman Golian Sesalkan Pencoretan Antonio Teles
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page