Liga Inggris Romelu Lukaku Diyakini Bisa Tiru Didier Drogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Romelu Lukaku Diyakini Bisa Tiru Didier Drogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Crystal Palace Alan Pardew meyakini bahwa penyerang Everton Romelu Lukaku bisa meniru jejak legenda Chelsea Didier Drogba.

    Penyerang 22 tahun itu sudah mengemas enam gol dari lima penampilan terakhirnya untuk Everton, dan kini telah mengumpulkan 13 gol di semua kompetisi.

    Mantan penyerang Chelsea Lukaku akan menjadi harapan Everton ketika mereka menjamu Palace di Goodison Park pada awal pekan, dan Pardew meyakini pemain internasional Belgia itu bisa menyamai Drogba.

    "Kita melihat pada ikon yang merupakan pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir, Drogba, dan Anda harus katakan bahwa Lukaku terlihat bisa meniru jejaknya,” kata Pardew.

    "Lukaku adalah pemain yang tidak biasa selagi ia berkaki kidal. Saya pikir untuk seorang striker, hal itu merupakan sebuah keuntungan. Kebanyakan pemain belakang bertahan melawan pemain berkaki kanan, dan dia memberi mereka sedikit masalah yang mana membedakan dia [dengan yang lain].”

    Palace untuk sementara memiliki keunggulan satu poin di atas Everton jelang laga ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Diyakini Bisa Tiru Didier Drogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page