Liga Inggris Romelu Lukaku Sedih Lihat Situasi Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Romelu Lukaku Sedih Lihat Situasi Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Situasi Chelsea semakin memburuk setelah mereka ditaklukkan Leicester City 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 16, Selasa (15/12) dini hari WIB.

    Kekalahan tersebut membuat The Blues semakin terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara, dengan baru mengoleksi 15 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari zona degradasi dan lima poin dari tim di peringkat 13.

    Kondisi tersebut tentu makin menggoyang kursi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Rasa keprihatinan pun ditunjukkan oleh mantan anak buah sang juru taktik, Romelu Lukaku. Ia mengaku terluka melihat kondisi Si Biru saat ini.

    SIMAK JUGA
    United Bidik Lukaku
    Lukaku Kerap Minta Nasihat Drogba
    Makin Ganas, Lukaku Bangga

    "Semua orang punya momen seperti ini. Ini untuk kali pertama Mourinho mengalami masalah buruk seperti ini," ujar Lukaku, seperti dikutip Goal Internasional.

    "Ada berapa banyak pelatih yang bisa berkata seperti itu? Tidak banyak. Orang-orang harus menghormati hal tersebut. Dan semua yang dialami Mourinho sekarang akan membuatnya menjadi manajer yang lebih baik.

    "Saya terluka melihat Chelsea saat ini. Saya selalu jadi penggemar mereka dan Anda tidak ingin melihat hal seperti ini terjadi sebagai mantan pemain. Namun saya yakin Mourinho akan membalikkan situasi yang ada," tandasnya optimistis.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Sedih Lihat Situasi Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page