Liga Inggris Romelu Lukaku Tak Tergesa Tinggalkan Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Romelu Lukaku Tak Tergesa Tinggalkan Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor hengkangnya Romelu Lukaku dari Everton perlahan mulai mereda setelah agennya, Mino Raiola, mengungkapkan ketertarikan striker Belgia itu terhadap proyek baru di klub bersama manajer baru Ronald Koeman.

    Lukaku tampil impresif dalam tiga tahun berkarier di Everton. Performa terbaiknya terjadi pada musim lalu lewat torehan 25 gol. Ketajaman Lukaku ini membuat mantan klubnya, Chelsea, kepincut untuk memulangkannya. Namun Raiola mengisyaratkan kliennya tidak akan meninggalkan Goodison Park dalam waktu dekat.

    "Everton sudah tidak membutuhkan uang. Romelu ingin bermain di klub yang bisa memenangkan trofi. Tapi, sebuah perubahan terjadi di Everton: ada proyek baru. Jika dia harus pergi, maka itu harus bisa menguntungkan semua pihak,” terang Raiola, Selasa (21/6).

    SIMAK JUGA
    Lukaku Tertarik Pindah Ke PSG
    Juventus Ikut Buru Lukaku
    Everton Banderol Lukaku £65 Juta

    Selain itu, Raiola juga menyebut bahwa Lukaku akan terlalu mahal bagi klub-klub Serie A Italia yang meminati jasanya. Beberapa klub Italia yang dikaitkan dengan Lukaku di antaranya adalah Juventus, AS Roma, dan Internazionale.

    "Romelu tentu punya kualitas untuk bermain di Italia, tetapi menilik situasi di negara itu, saya pikir tidak ada tim Italia yang mampu membelinya. Dia terlalu mahal untuk Serie A. Hanya kekuatan besar yang bisa membayarnya, seperti klub-klub top Inggris, Barcelona, Real Madrid, dan dan Paris Saint-Germain,” jelasnya.

    Lukaku, yang saat ini tengah fokus membela Belgia di Euro 2016, dilaporkan memiliki banderol senilai £65 juta.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Romelu Lukaku Tak Tergesa Tinggalkan Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page