Liga Inggris Ronald Koeman Buka Pintu Latih Barcelona & Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Ronald Koeman Buka Pintu Latih Barcelona & Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Southampton Ronald Koeman tak malu-malu mengumbar keinginannya untuk melatih mantan klubnya, Barcelona, suatu hari nanti. Tak hanya itu, ia juga membuka pintu bagi Manchester City untuk mengontaknya jika membutuhkan pengganti Manuel Pellegrini.

    Pria asal Belanda itu memang punya keterikatan kuat dengan Barca karena pernah meraih empat titel La Liga Spanyol dan satu trofi Piala Champions dalam enam tahun kariernya di Camp Nou. Ia pun tidak keberatan jika kembali ke Blaugrana di masa mendatang sebagai juru taktik.

    "Semua orang tahu seperti apa hubungan saya dengan Barcelona dan begitu sebaliknya. Jadi, jika suatu saat nanti saya menjadi pelatih Barcelona, saya akan sangat senang,” seru Koeman kepada Cadena COPE.

    Selain itu, Koeman juga mengisyaratkan untuk membuka pintu lebar-lebar bagi City jika sewaktu-waktu sang juara bertahan Liga Primer Inggris itu membutuhkan jasanya. "Saya berteman dengan [direktur sepakbola City] Txiki [Begiristain]. Dia punya kontak dan nomor telepon saya,” tuturnya singkat.

    Musim ini, Koeman banyak dipuji karena secara mengejutkan mampu mengantar Southampton -- yang dalam kondisi compang-camping pasca-kepergian pemain pilarnya pada musim panas lalu -- bersaing memperebutkan empat besar klasemen EPL.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Buka Pintu Latih Barcelona & Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page