Liga Inggris Ronald Koeman Komentari Perseteruan Louis Van Gaal & Sam Allardyce

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Ronald Koeman Komentari Perseteruan Louis Van Gaal & Sam Allardyce in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Southampton Ronald Koeman menilai pelatih Manchester United Louis van Gaal membuang-buang tenaga ketika menanggapi kritikan dari pelatih West Ham United Sam Allardyce.

    Seperti yang diketahui, Big Sam menyindir United yang banyak melakukan bola-bola panjang hingga akhirnya sukses melesakkan gol penyeimbang di menit-menit akhir oleh Daley Blind. Dan hal tersebut mendapatkan tanggapan tegas dari Van Gaal dengan membeberkan statistik pertandingan, yang menunjukkan bahwa West Ham melakukan umpan panjang jauh lebih banyak dari timnya pada laga tersebut.

    Namun, Koeman menilai hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh koleganya tersebut: "Saya menyaksikan pertandingan akhir pekan kemarin. Saya pikir mereka [West Ham] bermain dengan sangat baik. Secara fisik sangat kuat. Mungkin ini tergantung apakah Andy Carroll bisa menjadi starter. Tetapi mereka menunjukkan tanpa pemain tersebut, mereka bisa bermain sangat bagus.

    "Saya pikir West Ham selalu memiliki opsi untuk bermain dengan gaya berbeda. Apa yang harus Anda lakukan sebagai pelatih adalah bermain dengan kualitas terbaik yang dimiliki pemain.

    "Cara termudah untuk menyerang adalah bola panjang, seperti yang terkadang kami lakukan, kami memainkan bola panjang kepada Graziano Pelle. Itu berarti dengan satu umpan, Anda bisa mendekat ke kotak penalti lawan.

    "Saya memilih selalu memainkan bola tetapi terkadang ini adalah opsi bagus jika Anda memiliki pemain seperti Carroll atau seperti yang dimiliki United pada Marouane Fellaini. Untuk melakukan sesuatu yang berbeda, untuk mencetak gol dengan cara yang berbeda.

    "Jika seseorang mengatakan sesuatu tentang taktik, menurut saya itu menghabiskan tenaga. Saya butuh tenaga untuk para pemain dan tidak untuk para media."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Komentari Perseteruan Louis Van Gaal & Sam Allardyce
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page