Liga Indonesia Rotasi Pemain, Timnas Indonesia U-16 Dibekuk Jepang U-16

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Rotasi Pemain, Timnas Indonesia U-16 Dibekuk Jepang U-16 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil berbeda didapatkan timnas Indonesia U-16 pada uji coba kedua melawan Jepang U-16, hari ini. Sebelumnya, pada pertemuan pertama kedua tim, Rabu (15/4) lalu, Indonesia U-16 berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

    Tapi, pada uji coba kedua ini Egy Maulana dan kawan-kawan takluk tiga gol tanpa balas. Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengungkapkan pada laga uji coba kedua dia melakukan rotasi besar-besaran.

    "Babak pertama saya memberikan kesempatan pada pemain yang tidak main pada laga pertama. Anak-anak tidak mampu mengembangkan permainannya. Kami kalah 2-0 di babak pertama," kata Fakhri, kepada Goal Indonesia.

    Pada babak kedua, mantan kapten timnas Indonesia itu pun melakukan kembali perombakan, dengan menurunkan para pemainnya yang tampil apik di pertemuan pertama. "Anak-anak mampu memberikan perlawanan. Babak kedua kami kemasukkan satu gol, tapi kami juga memiliki peluang," bebernya.

    Seperti diketahui, ini merupakan bagian dari persiapan tim Garuda Muda untuk mengikuti Piala AFF U-16 2015 di Solo, 27 Agustus - 7 Juli nanti. Setelah uji coba itu, para penggawa timnas U-16 langsung dipulangkan ke rumah masing-masing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rotasi Pemain, Timnas Indonesia U-16 Dibekuk Jepang U-16
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page