Roxas dan Monster of the Sea Dalam Trailer Terbaru Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 1, 2014.

Discuss Roxas dan Monster of the Sea Dalam Trailer Terbaru Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIXpertama kali dikonfirmasikanOktober 2013 lalu, & menjadikompilasiremastered(dengan pembenahan di sana-sini) yg mengajukan grafis HD dari serialKingdom Hearts. Dan juga terbaca jelas dari judulnya, ini adalah penerus dari paket kompilasi sebelumnya,Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

    [​IMG]

    Sebelum game ini dirilis di Jepang pada 2 Oktober 2014 mendatang, & versi translasinya hadir di Amerika Utara pada tanggal 2 Desember 2014, akhir pekan kemarin kita mendapatkan trailer barunya yg menunjukkan beberapa fitur baru dari evrsiFinal MixKingdom Hearts II&Birth by Sleepyg juga tercakup dalam kompilasi. Fitur baru tersebut antara lainmusuh & boss baru, seperti Roxas & Monster of the Sea, Monstro. Juga ada cutscene baru, seperti How It All Began yg bisa menjelaskan lebih jauh ke dalam cerita game ini, sekaligus juga ada episode playable baru sepertiRealm of Darkness & tantangan yg beberapa diantaranya adalah Mushroom XIII & Unversed Challenges. Trailer beriut juga memberi sedikit gambaran lebih dari 40 item baru yg bisa kalian dapatkan sepanjang permainan. Trailer ini juga akan didemokan Square Enix selamaPAX Prime.Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah ini:

    KINGDOM HEARTS HD 2.5 ReMIX – New Features Trailer


    Terakhir kami menunjukkan pada kalian seperti apa sebagian dari edisi spesialKingdom Hearts HD 2.5 ReMIXini. Namun ternyata ada beberapa penawaran lainnya. Dalam remake PS3 ini kalian bakal mendapatkan versi HD dariKingdom Hearts II: Final Mix,Kingdom Hearts: Birth by Sleep, & movie Kingdom Hearts Re:coded.Satu kopi gamenya bakal dijual 6,648 yen (sekitar 750 ribuan), & first print-nya memiliki bonus Anniversary Set item untukKingdom Hearts X[chi]. Se&gkan jika membelinya dari Amazon kalian juga akan mendapatkan bonus tambahan theme PlayStation 3.

    [​IMG]

    Kemudian selain Collector’s Pac yg kami ulas sebelumnya, Square Enix juga menawarkanKingdom Hearts Starter Pack 1.5 + 2.5 Remixdengan harga9,800 yen(sekitar 1,1 jutaan), & untuk penggemar berat tersediaKingdom Hearts: Collectors Pack,seperti yg kami tuliskan di sini. Bundle tersebut berisi Kingdom Hearts HD 1.5 Remix,Kingdom Hearts HD 2.5 Remix, Blu-ray dengan 32 lagu dari game versiRemixyg disebut Kingdom Hearts Music Selection, & artbook 30 halamanKingdom HeartsVisual Art. Dalam art book berukuran B6 tersebut kalian juga dapati ilistrasieksklusif dariTetsuya Nomura. Square Enix menjualnya dengan harga 14,000 yen (sekitar 1,6 jutaan). Kalian juga bisa mendapatkannya dengan tambahan Play Arts Kai Sora (bentuk Limit) dengan 22,389 yen (sekitar 2,5 jutaan). Berikut bundle yg ditawarkan Square Enix, & bisa kalian beli melalui toko online mereka di tautan berikut.

    [​IMG]

    Kingdom Hearts HD 2.5 Remixfor 6,648 yenKingdom Hearts HD 2.5 Remix+ Play Arts Kai Sora for 15,037 yenKingdom Hearts Starter Pack 1.5 + 2.5 Remixfor 9,800 yenKingdom Hearts Starter Pack 1.5 + 2.5 Remix+ Sora for 18,189 yenKingdom Hearts: Collectors Pack 1.5 + 2.5 Remixfor 14,000 yenKingdom Hearts: Collectors Pack 1.5 + 2.5 Remix+Sora for 22,389 yen
    [​IMG]

    Untuk versi Barat, tersedia bonus pin koleksi dariDisney untuk mereka yg memesan pre-order versi standar game ini melalui retailer yg ditunjuk. Pin tersebut berwujud Sora & Mickey. Versi standarnya dijual seharga$39.99 (Sekitar 470 ribuan).

    Selain itu, kalian bisa membandingkan kembali seperti apa upgrade visual yg diberikan Square Enix untukKingdom Hearts II Final Mix, antara versi aslinya sebelah kiri), & versi 2.5 ReMIX ini (sebelah kanan) dari beberapa gambar pembanding berikut.

    [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Terakhir, berikut dua trailer lainnya yg menunjukkan bagaimanadunia Disney dalam Kingdom Hearts II Final Mix.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Roxas dan Monster of the Sea Dalam Trailer Terbaru Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page