Liga Inggris Roy Hodgson Dukung Penuh Langkah Gary Neville Besut Valencia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Roy Hodgson Dukung Penuh Langkah Gary Neville Besut Valencia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juru taktik timnas Inggris Roy Hodgson memberikan dukungan penuh terhadap keputusan asistennya, Gary Neville, yang menerima jabatan sebagai pelatih klub La Liga Spanyol, Valencia.

    Mantan bek Manchester United itu resmi menukangi Los Che pada Rabu (2/12) kemarin untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang memilih mengundurkan diri. Neville dikontrak Valencia hingga akhir musim dan akan didampingi sang adik Phil Neville sebagai asistennya.

    Selain itu, Neville juga mempertahankan jabatannya sebagai asisten pelatih timnas Inggris. Bagi Hodgson, keputusan Neville yang mengambil peran ganda tersebut hanya akan memberikan keuntungan bagi The Three Lions.

    "Saya senang bahwa Gary telah mengambil kesempatan bagus ini. Ini adalah momen yang tepat untuknya dan saya mendukung keputusannya 100 persen. Ini akan menjadi tambahan pengalaman baginya dan pada akhirnya juga akan bermanfaat bagi timnas Inggris,” tutur Hodgson di laman resmi FA.

    "Komitmen Gary kepada FA jelang Euro 2016 tidak akan terganggu dengan fakta bahwa ia akan melatih di luar negeri selama lima bulan ke depan. Dia akan tetap berkomitmen untuk mempersiapkan Inggris menghadapi Euro di Prancis dan juga partai persahabatan ke depan,” imbuh Hodgson yang telah malang melintang melatih berbagai klub Eropa seperti Internazionale, Udinese, hingga Malmo.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Roy Hodgson Dukung Penuh Langkah Gary Neville Besut Valencia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page