Liga Italia Rudi Garcia Ingin Reuni Dengan Rio Mavuba di AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Rudi Garcia Ingin Reuni Dengan Rio Mavuba di AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma, Rudi Garcia dikabarkan ingin bereuni dengan Rio Mavuba. Garcia merupakan mantan pelatih Mavuba saat menangani OSC Lille beberapa musim lalu.

    Mavuba terikat kontrak dengan Lille hingga akhir musim. Apabila pendekatan yang dilakukan I Gialorossi berhasil, Mavuba tentu bisa didaratkan ke Stadion Olimpico tanpa biaya transfer musim depan.

    Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Mavuba telah mengisyaratkan ketertarikan untuk bereuni dengan Garcia di Roma. Pemain berusia 31 tahun itu juga menyuarakan dukungan untuk Garcia yang tengah melalui masa sulit bersama klub ibu kota Italia tersebut.

    "Aku tertarik bergabung dengan klub seperti Roma dan itu merupakan kemungkinan yang terbuka. Aku pernah meraih trofi bersama Garcia dan banyak hal terjadi dengan cepat dalam sepak bola. Saat ini, mereka (Roma) harus memercayainya, Garcia tahu bagaimana memanfaatkan peluang dan bisa membawa timnya menjadi runner-up," kata Mavuba, seperti dilansir Corriere dello Sport.

    Total ada dua mantan anak asuh Garcia yang telah diboyong ke Roma. Mereka adalah Yao Gervinho dari Arsenal dan Seydou Keita yang sempat dikontrak Valencia musim lalu.

    Selain gelandang, Garcia juga meminta kepada petinggi klub untuk merekrut penjaga gawang, dua bek sayap dan striker.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Ingin Reuni Dengan Rio Mavuba di AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page