Liga Italia Rudi Garcia Isyaratkan AS Roma Menyerah Kejar Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Rudi Garcia Isyaratkan AS Roma Menyerah Kejar Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengisyaratkan bahwa peluang klubnya menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A Italia kian menipis. Garcia pun menegaskan, I Gialorossi fokus mengejar tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

    Saat ini, Roma menghuni posisi kedua klasemen Serie A. Francesco Totti cs tertinggal 11 poin dari I Bianconeri usai ditahan imbang tanpa gol oleh Chievo Verona akhir pekan lalu.

    "Target utama kami adalah Liga Champions. Kami ada di posisi kedua dan ingin bertahan di sana, tetapi kami harus bermain lebih baik dibandingkan kemarin (saat melawan Chievo)," seru Garcia kepada Sky Sport Italia.

    "Saya mengharapkan lebih, baik dari performa setiap pemain maupun klub, karena saya tahu kemampuan mereka," tandasnya.

    "Klub dan para staf tetap kompak. Penting bagi kami untuk bermain lebih baik dan kami punya peluang untuk melakukan itu saat ini. Tiga hari lagi kami akan bertandang ke markas Fiorentina untuk laga Liga Europa," pungkas arsitek asal Prancis tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Isyaratkan AS Roma Menyerah Kejar Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page