Liga Italia Rudi Garcia Pahami Kegalauan Fans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Rudi Garcia Pahami Kegalauan Fans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos AS Roma Rudi Garcia mengakui dirinya memahami kegelisahan fans setelah klub mengalami performa susah payah di musim 2014/15 ini.

    Segelintir fans Giallorossi melancarkan kritik keras kepada sang juru taktik setelah tim tereliminasi dari sejumlah ajang: Liga Champions, Liga Europa dan Coppa Italia.

    Eks pelatih Lille itu pun mencoba untuk memahami kegundahan para loyalis klub ibu kota yang melihat laju klub kesayang mereka di musim ini berjalan tak sesuai harapan.

    "Hasil ini membuktikan lebih mudah bagi kami bermain tandang ketimbang main di kandang sendiri," buka Garcia kepada wartawan.

    "Oleh karena itu, banyak hal yang terjadi antara para fans dan pemain adalah sebagai pertengkaran kasih sayang," tambah sang juru taktik.

    Kekecewaan fans kepada kinerja para pemain Roma dinilai Garcia sebagai bentuk kasih sayang mereka pada tim. Garcia pun mengharapkan dengan adanya dorongan ini membuat skuatnya kembali bergairah.

    "Para fans ingin melihat karakter dari individu setiap pemain dan memberi mereka sebuah tanda. Ada cinta antara suporter dan para pemain," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Pahami Kegalauan Fans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page