Liga Eropa Rudi Garcia: Pemain AS Roma Takut Bermain Di Olimpico

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Rudi Garcia: Pemain AS Roma Takut Bermain Di Olimpico in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia meminta pasukan Giallorossi bangkit di sisa kompetisi setelah mereka tersingkir dari Liga Europa.

    Skuat Garcia bermain imbang 1-1 lawan Fiorentina di leg pertama namun mereka tumbang dengan skor telak 3-0 di Stadio Olimpico hingga terlempar dari Liga Europa.

    Di kompetisi domestik, Roma masih berada di zona Liga Champions namun mereka hanya menang dua kali di Serie A Italia sejak pergantian tahun hingga Garcia meminta pasukannya untuk bangkit.

    "Kekalahan yang tidak diduga," ungkapnya pada Mediaset Premium.

    "Fiorentina pantas mendapat pujian karena bisa menyempurnakan hadiah dari kami tetapi saya malu. Kami memulai pertandingan dengan baik namun harus menebus mahal sejumlah kesalahan individu."

    "Sekarang kami harus menyelamatkan musim dengan menyegel peringkat kedua. Andai lolos ke Liga Champions, kami akan dimaafkan."

    "Masih ada 11 laga tersisa di Serie A dan saya tidak akan menyerahkan peringkat kedua begitu saja. Kami harus mengangkat kepala dan bangkit."

    "Saya berbicara pada pemain setelah pertandingan dan mengatakan siapapun yang beraksi dengan kebanggaan dan karakter kuat bakal mengikuti saya, yang lemah tidak akan mendapat perhatian."

    "Saya membicarakan karakter sebab melihat beberapa pemain seperti takut bermain di Olimpico. Markas sendiri harus menjadi tempat yang menyenangkan bagi tim."

    "Roma sedang memasuki masa sulit dan pesan seperti itu yang ingin saya sampaikan pada tim."

    "Pemimpin skuat harus memberi contoh dan menjaga motivasi karena kami masih bisa mengakhiri kompetisi dengan baik namun butuh karakter yang lebih kuat," tandasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Rudi Garcia: Pemain AS Roma Takut Bermain Di Olimpico
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page