Liga Italia Rudi Garcia Serang Para Pengkritik AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Rudi Garcia Serang Para Pengkritik AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia melancarkan serangan balasan kepada para pengkritik, seperti fans, media, dan berbagai pihak yang mencerca Giallorossi dalam beberapa pekan terakhir.

    Kritik tersebut terjadi lantaran Roma tengah dalam performa jeblok, yakni tanpa kemenangan dalam lima partai terakhir di semua kompetisi. Serangkaian hasil negatif itu membuat Roma dipandang sebelah mata jelang Derby del Sole kontra Napoli di San Paolo, Minggu (13/12) ini. Menanggapi sinisme tersebut, Garcia merasa geram.

    "Publik mendiskusikan laga ini layaknya duel antara tim terburuk versus tim terbaik di Italia. Orang-orang menilai kami sudah pasti akan kalah. Namun, saya yakin kami bisa membalikkan prediksi, seperti saat kami menang atas Lazio dan Fiorentina. Kami bukanlah domba yang akan masuk penjagalan,” seru Garcia.

    "Siapa yang menang di laga ini tidak akan dijamin meraih Scudetto, dan siapa yang kalah tidak akan tereliminasi dari persaingan juara. Kami mengincar hasil positif melawan lawan yang berkualitas. Saat ini kami memang tidak setajam seperti biasanya, tetapi kami tetaplah tim paling subur di Serie A,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Presiden AS Roma Berang Dengan Aksi Boikot Fans
    PREVIEW Serie A Italia: Napoli - AS Roma
    Manajemen AS Roma Bersatu Dukung Rudi Garcia

    Selain itu, Garcia juga menanggapi pemboikotan yang hingga kini masih dilakukan oleh tifosi Roma di tribun Curva Sud Olimpico.

    "Itu jelas menyakitkan. Saya lebih memilih dicerca oleh 70 ribu fans karena setidaknya para pemain bisa melihat seisi stadion yang penuh penonton. Saya berharap Olimpico kembali terisi penuh dan kami akan berupaya meraih hasil positif,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rudi Garcia Serang Para Pengkritik AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page