Rugi Sekitar 16 Juta Rupiah, Kami Mewawancarai Kolektor yang Figurenya Dirusak Istri!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 17, 2019 at 3:31 PM.

Discuss Rugi Sekitar 16 Juta Rupiah, Kami Mewawancarai Kolektor yang Figurenya Dirusak Istri! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    19,496
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Rugi Sekitar 16 Juta Rupiah, Kami Mewawancarai Kolektor yang Figurenya Dirusak Istri!.
    Apa penyebabnya sampai koleksi figure ini berserakan di tanah? Langsung cek wawancara kami di sini!

    [​IMG]

    Bisa dikatakan ini adalah sebuah kejadian buruk / kejadian duka yg dialami oleh salah satu kolektorfiguredari Indonesia. Pasalnya dia adalah kolektor yg manafigurenya dirusak istri sendiri.

    Gambar di bawah ini sempat tersebar di Facebook, & menjadi duka mendalam juga bagi para kolektorfigurelainnya.

    [​IMG]

    Nah kami mendapatkan kesempatan mewawancarai mas Andraresta Aries yg mana adalah pengunggah & kolektor yg mengalami kejadian buruk ini. Seperti apa wawancaranya? Mari kita mulai.

    Duniaku: Selamat siang mas, pertanyaan pertama terkait kejadian buruk ini. Sebelum kejadian ini, berarti mas sudah mengoleksi banyakfigure & mendapatkan izin dari Istri mas sendiri. Nah pertanyaannya, kenapa tiba-tiba terjadi seperti ini mas? Penyebabnya apa?

    Mas Aries: Sebelumnya tidak apa-apa mas, masih oke-oke saja, bahkan Istri saya juga kadang ikut ke toko (mainan) ketika saya membeli beberapafigure,Gunpla, / Hot Wheels, namun saya sudah janjian dengan pemilik toko untuk mengatuh harga “sekian” Rupiah saja begitu (maksudnya di sini merubah informasi harga yg tertera di depan Istrinya), namun terkadang istri melarang untuk membeli lagi sih.

    Duniaku: Nah pemicunya kenapa nih mas, sampai koleksi mas berserakan di tanah seperti itu?

    [​IMG]

    Mas Aries: Jadi ceritanya Istri saya yg sebelumnya tidak masalah itu mulai tahu tentang harga koleksi saya dari pacarnya adik ipar saya, yasudah deh. Sore hari koleksi saya dilempari Istri saya, kecuali Hot Wheels & juga koleksi helm.

    Duniaku: Dari sekian banyakfigureyang menjadi korban, ada kahfigureyang paling disayangi mas?

    Mas Aries:Ada beberapa mas seperti Gundam yg saya dapat dari temen saya di Amerika seharga 134 Dollar Amerika (sekitar 1 Juta Rupiah lebih) serta RG Gundam Barbatos Limited & PG Gundam Strike Rouge. Ada juga figurebesi Iron Man Mark 45 & War Machine yg niatnya mau sayarepaint, belum lagi Hot Toys Terminator yg di Indonesia jarang ada yg memiliki.

    [​IMG]

    Duniaku: Kalau boleh tahu, perkiraan kerugian dari kejadian itu mencapai berapa mas?

    Mas Aries:Kalau dikira-kira dari kejadian kemarin saja itu sampai 16 Juta Rupiah mas. Kalau soal hobi koleksi ini sekedar informasi saja mas saya sudah menghabiskan 22 Juta Rupiah dalam sebulan untuk hobi ini.

    Duniaku:Setelah kejadian yg sangat disayangkan ini mas, apakah kedepannya akan kembali mengoleksifigurelagi?

    Mas Aries:Belum tahu mas. Mau koleksi lagi mungkin kalau sudah adem / sudah lupa semua bisa saja koleksi lagi.

    CONTINUE READING BELOW
    Epik! Gundam Batu dari Indonesia ini Viral Sampai ke Jepang!



    Tak hanya di dalam negeri, Gundam batu dari Indonesia ini juga viral sampai ke negara asal Gundam, yaitu di Jepang, lho! Simak di sini!

    [​IMG] bb17group

    Duniaku:Untuk pembaca Duniaku yg juga sudah berkeluarga namun tetap ingin lancar menjalani hobinya sebagai kolektor nih mas, apakah ada saran & pesan yg ingin disampaikan?

    Mas Aries: Kalau sarannya lebih baik jujur sejak awal (tentanghargafigure) baik itu yg murah maupun yg mahal, karena tidak semua Istri tahu & mau menerima hobi kita ini, butuh waktu mas untuk beberapa Istri bisa menerima hobi kita ini. Kalau memang tidak boleh oleh Istri, lebih baik ditahan saja dulu, tahan khilafnya, dari pada kejadian seperti saya.

    Nah itu dia wawancara kami dengan mas Andraresta Aries tentang pengalamannya di mana koleksifigurenyadirusak Istri sendiri.

    Ini adalah sebuah pelajaran penting dari mas Aries memang, jika tidak ingin terjadi hal seperti ini, lebih baik tidak berbohong tentang harga dari hobi kalian ke Istri maupun orang terdekat ya, supaya koleksifigurenyadirusak Istri tidak terjadi, ya.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Rugi Sekitar 16 Juta Rupiah, Kami Mewawancarai Kolektor yang Figurenya Dirusak Istri! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Please sign in/up to view this image/link

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Rugi Sekitar 16 Juta Rupiah, Kami Mewawancarai Kolektor yang Figurenya Dirusak Istri!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page