Liga Indonesia Rully Nere Butuh Lebih Sabar & Teliti Latih Timnas Wanita

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Rully Nere Butuh Lebih Sabar & Teliti Latih Timnas Wanita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia wanita, Rully Nere, butuh kesabaran dan ketelitian ekstra dalam mengasuh tim sepakbola wanita yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2015 tersebut.

    Teknik dasar kembali digeber pada pemusatan latihan di National Youth Training Centre, Sawangan. Rully menyebut, tim arahannya juga harus bisa beradaptasi dengan sepakbola modern.

    "Kita dari jajaran pelatih, saya, coach Yopie dan coach Papat harus lebih bekerja keras, sabar dan teliti saat melatih mereka. Dimulai dari latihan dasar bagaimana cara passing, dribble, cara bertahan satu lawan satu, dua lawan dua karena mungkin mereka di klubnya tidak mendapatkan pelatihan seperti di sini. Bukan salah pemain, namun pelatih di daerah mereka yang tidak mengajarkannya," ungkap eks pelatih Indonesia U-21 itu seperti dinukil dari laman PSSI.

    Dalam pelatnas yang diikuti oleh 24 pemain tersebut, kebanyakan pemain didominasi dari Papua. Rully membeberkan, bahwa kebanyakan pemain memiliki bakat karena tempaan alam.

    "Banyak yang dari Papua dan mereka terbiasa berlatih sepakbola dengan alam, tetapi di sini bukan lagi hanya alam yang bekerja, zaman sudah berkembang modern, latihan bukan hanya mengandalkan alam saja. Teknik dan organisasi dalam bermain sepak bola sangat penting," urainya.

    Indonesia sendiri akan berlaga di Piala AFF 2015 wanita yang bergulir pada 1-10 Mei di Vietnam. Di Piala AFF wanit edisi kedelapan ini, Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Australia dan Laos.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rully Nere Butuh Lebih Sabar & Teliti Latih Timnas Wanita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page