Rumor Assassin's Creed Baru Berlokasi di Mesir & Rilis 2017

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2016.

Discuss Rumor Assassin's Creed Baru Berlokasi di Mesir & Rilis 2017 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebuah berita mengejutkan muncul pagi ini dari forum 4Chan & NeoGAF, serta telah dikonfirmasi oleh sumber rahasia situsKotaku. Berita yg dimaksud adalah tentang akan absennya seri Assassin’s Creed utama di tahun 2016, dengan game terbaru rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Game tersebut akan memiliki latar belakang tempat di Mesir & memiliki nama kode Assassin’s Creed Empire.

    Kalau memang rumor ini benar adanya, maka tahun 2016 akan menjadi tahun pertama kita tidak mendapatkan seri utama baru Assassin’s Creed. Semenjak akhir tahun 2009, setiap tahunnya Ubisoft selalu merilis Assassin’s Creed baru, dimulai dari Assassin’s Creed II di tahun 2009 sampai ke Assassin’s Creed Syndicate di tahun 2015.

    Menurut rumor yg ada, latar belakang Mesir ini diambil demi memberikan kebebasan dalam mengembangkan cerita Assassin’s Creed. Karena sedikit catatan sejarah dari zaman tersebut, penulis cerita di Ubisoft tidak perlu terlalu khawatir dengan tabrakan antara sejarah & fiksi di Assassin’s Creed. Latar belakang Mesir yg diusung juga membuat Assassin’s Creed Empire menjadi prekuel dari seluruh Assassin’s Creed yg ada, termasuk game pertamanya.
    [​IMG]Gambar ini bukanlah gambar Assassin’s Creed Empire, tapi gambar konsep untuk Assassin’s Creed Encyclopedia

    Selain kebebasan narasi, game ini juga menjadi sebuah perombakan besar untuk seri Assassin’s Creed. Jika seri sebelumnya banyak menggunakan aset-aset dari game pendahulunya, maka Empire akan mengalami perombakan dari segi pertarungan, gerakan karakter, & lain sebagainya. Bahkan orang yg mengaku sebagai karyawan Ubisoft di 4Chan tersebut mengatakan Assassin’s Creed Empire ini akan lebih terasa seperti The Witcher daripada Assassin’s Creed biasa.

    Segala informasi ini jelas terdengar begitu luar biasa, terutama untuk penggemar Assassin’s Creed yg mungkin sudah mulai bosan dengan game yg dirilis tiap tahun. Meskipun begitu, tahun 2016 tetap akan diisi dengan Assassin’s Creed walaupun beda dari biasanya. Assassin’s Creed yg saya maksud adalah dua game Assassin’s Creed Chronicles yg akan rilis awal tahun serta film yg dibintangi oleh Michael Fassbender.

    Apakah menurutmu berita di atas merupakankabarbagus? Atau kamu rasa lebih baik Ubisoft mempertahankan jadwal tahunan mereka seperti yg Activision lakukan dengan Call of Duty? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

    Sumber: NeoGAF via Kotaku

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page