Ruth Porat Akan Digaji 70 Juta Dolar AS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 27, 2015.

Discuss Ruth Porat Akan Digaji 70 Juta Dolar AS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Ruth Porat Akan Digaji 70 Juta Dolar AS

    Chief Financial Officer (CFO) Google yg baru yaitu Ruth Porat akan digaji dengan nominal yg fantastis. Porat tak lama lagi akan menahkodai divisi keuangan raksasa Internet tersebut pada bulan Mei mendatang. Berita tentang hijrahnya Porat dari Wall Street ke Silicon Valley sangat menghebohkan. Porat adalah salah satu kunci dari suksesnya institusi perbankan terbesar kedua AS yaitu Morgan Stanley. Ia dikenal sebagai wanita tangguh, tegas & media Barat seringkali menyebutnya sebagai pribadi paling berkuasa di Wall Street. Perpindahan besar-besaran para bankir di Timur AS yg dingin menuju Pantai Barat yg hangat menjadi sebuah pertanda bahwa bisnis teknologi bergelimpang banyak uang.

    Kira-kira berapa gaji yg akan diterima Porat ketika ia resmi menjabat sebagai CFO Google? Berdasarkan pernyataan dari pihak Google sendiri, Porat akan menerima gaji 70 juta dolar AS dalam bentuk paket. Di dalamnya sudah termasuk uang pindah yg ia terima setelah hijrah dari Morgan Stanley dengan nominal 5 juta dolar AS. Porat pun akan digaji sebanyak 650.000 juta dolar AS per tahun.

    Pada tanggal 26 Mei mendatang, Porat akan mulai menjalani hari-harinya sebagai CFO Google & akan menahkodai divisi keuangan perusahaan teknologi dengan jumlah 50.000 karyawan. Pada bulan pertamanya ia bekerja, Porat akan digaji sebanyak 5 juta dolar AS. Uang tersebut harus ia kembalikan jika ia hengkang dari Google kurang dari satu tahun.

    Ada keuntungan lainnya yg ia dapatkan sebagai CFO Google. Porat diprediksin mendapatkan kompensasi saham senilai 25 juta dolar AS pada tahun 2016 & 40 juta dolar AS dalam bentuk saham dari tahun 2016 hingga 2019. Bagaimana kompensasi yg Porat dapat dari Morgan Stanley? Institusi perbankan tersebut menyatakan bahwa Porat mendapatkan kompensasi sebanyak 10 juta dolar AS dalam bentuk saham. Porat menggantikan posisi Patrick Pichette yg memutuskan untuk mengasingkan diri & bertamasya.

    Tugas berat sejatinya tengah menanti Porat. Google pada tahun ini akan merayakan sebelas tahun menjadi perusahaan terbuka. Para pemegang saham di Google sejatinya cukup khawatir. Ini semua tidak terlepas datarnya pendapatan Google selama beberapa tahun ke belakang karena mayoritas income diperoleh dari iklan. Pemegang saham di Google akan mempertimbangkan &a 65 juta dolar AS untuk membeli deviden or menaikkan harga saham dengan membelinya kembali.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenRuth Porat Akan Digaji 70 Juta Dolar AS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page