Liga Inggris Ryan Giggs Siap Kerja Sama Dengan Jose Mourinho?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Ryan Giggs Siap Kerja Sama Dengan Jose Mourinho? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ryan Giggs disebut telah bersedia untuk membuka kemungkinan bekerja sama dengan Jose Mourinho dalam jajaran staf kepelatihan Manchester United.

    Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa manajer Red Devils saat ini, Louis van Gaal tetap akan dicopot dari jabatannya kendati sukses mempersembahkan gelar Piala FA dan bakal digantikan oleh juru taktik asal Portugal tersebut.



    SIMAK JUGA
    GALERI: Kerja Keras Barcelona Untuk Copa Del Rey
    Zlatan Ibrahimovic Jadi Asisten Jose Mourinho?
    GALERI: Semarak Rekor Manis Juventus



    Giggs telah mengabdi di Old Trafford sejak masih aktif bermain, sebelum kemudian melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan dengan menjadi asisten David Moyes hingga Van Gaal sejauh ini.

    Sebelumnya sejumlah kabar menyebutkan pria 44 tahun tersebut hanya akan bertahan di United apabila Van Gaal tak didepak, yang berarti berpotensi untuk menyudahi masa bakti hampir 30 tahunnya di Manchester.

    Hanya saja, Daily Mail melansir baru-baru ini Giggs justru siap menyambut kedatangan Mourinho dan berharap dapat memetik pelajaran dari sang mantan manajer Chelsea.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ryan Giggs Siap Kerja Sama Dengan Jose Mourinho?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page