Gaming Ryu ‘Street Fighter’ Versi Wayang, Kreasi Seniman Indonesia dalam Capcom Fighting Tribute Artbook

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 11, 2015.

Discuss Ryu ‘Street Fighter’ Versi Wayang, Kreasi Seniman Indonesia dalam Capcom Fighting Tribute Artbook in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Rupa Ryu ‘Street Fighter’ Versi Wayang, Kreasi Seniman Indonesia dalam Capcom Fighting Tribute Artbook yang dirilis terbatas.

    Kesenian Indonesia berhasil memasuki industri game dunia. Melalui tangannya, Is Yuniarto berhasil menggubah karakter Ryu dalam Street Fighter dalam bentuk wayang. Ryu versi Wayang ini dibukukan dalam Capcom Fighting Tribute Artbook yang diterbitkan oleh Udon Entertainment. Selain karya Yuniarto, artbook ini juga diisi oleh berbagai karya Street Fighter dari seniman yang berasal dari penjuru dunia.

    “Kami dengan bangga mempersembahkan artbook setebal 280 halaman, yang berisi karya seniman dari seluruh penjuru dunia sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap game fighting Capcom,” tulis pihak Udon dalam website resminya.

    Tak hanya menghadirkan para petarung Street Fighter, Capcom Fighting Tribute Artbook juga menghadirkan para fighter dari berbagai game Capcom. Adapun karakter yang dapat ditemukan dalam artbook ini yaitu Darkstalkers, Rival Schools, Captain Commando, Red Earth, dan lain sebagainya. Diluncurkan pada festival San Diego Comic-Con 2015, Capcom Fighting Tribute Artbook ini merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia 300 kopi saja.

    [​IMG]

    Bagi yang merasa kemahalan, dapat membeli versi biasa yang dirilis pada bulan september 2015.

    Untuk versi hardcover-nya dilengkapi dengan kover ekslusif Super Street Fighter II Turbo HD Remix karya Long Vo. Karena terbatas, Capcom Fighting Tribute Artbook ini hanya dijual pada tanggal 9 juli hingga 12 juli 2015. Untuk mendapatkannya, gamer kudu merogoh kocek hingga US$ 100 (sekitar 1,4 juta rupiah).

    Capcom Fighting Tribute Artbook juga bakal dirlis ulang dalam versi biasa pada bulan september mendatang. Harganya juga lebih terjangkau daripada versi limited edition, hanya US$ 59.99 (sekitar 800 ribu rupiah). Artbook ini dapat dipesan melalui website resmi Udon Entertainment atau di booth mereka dalam acara festival San Diego Comic-Con 2015.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...si-Wayang-ini-Ternyata-Buatan-Orang-Indonesia

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...si-Wayang-ini-Ternyata-Buatan-Orang-Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page