Gaming S4 League Indonesia Segera Ditutup Lyto

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 1, 2015.

Discuss S4 League Indonesia Segera Ditutup Lyto in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    S4 League Indonesia akan ditutup dalam 2 tahap.

    Kabar menyedihkan kembali menerpa industri game online tanah air. Secara mengejutkan, PT Lyto Datarindo Fortuna mengumumkan penutupan S4 League Indonesia. Melalui website resminya, rabu (30 juni 2015), S4 League Indonesia Segera Ditutup Lyto secara bertahap.

    Tahap pertama berupa penutupan jasa layanan pembayaran pada 30 juni lalu. Untuk tahap kedua, berupa penutupan server S4 League Indonesia pada 14 juli 2015. Sampai ditutupnya server, gamer masih bisa bernostalgia bermain S4 League Indoensia yang di-publish 3 tahun silam.

    [​IMG]

    Game yang bertahan 3 tahun ini akhirnya tumbang.

    Melalui website resminya, tim S4 League Indonesia mengutarakan kebahagiaannya atas partisipasi gamer dalam meramaikan game online ini. “Kami merasa terhormat dapat bermain bersama para Youngster (sebutan bagi gamer S4 League), semua canda, tawa dan air mata yang sudah dilalui bersama.”

    Mereka juga menyatakan, jika para gamer dan tim S4 League Indonesia sudah seperti keluarga. “Tanpa terasa, dalam 3 tahun ini para penghuni Dunia Neetspehere telah menjadi satu keluarga.” Akhir kata, tim S4 League Indonesia mengucapkan banyak terima kasih pada Youngster. “Terima kasih kepada para Youngster yang telah mendedikasikan waktu, pikiran, dan berbagai karya yang tak ternilai harganya.”

    [​IMG]

    Pertengahan bulan juli, server S4 League Indonesia akan ditutup sepenuhnya.

    Sebelumnya, beberapa game online Indonesia juga mengalami hal yang sama. Alasan penutupan dikarenakan minat para gamer yang minim. Adapun game onlline yang ditutup tahun ini yaitu Dizzel Revolution, Crazy Shooter, dan Kart Rider.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail/50108/Mengejutkan-Layanan-S4-League-Indonesia-akan-Ditutup

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail/50108/Mengejutkan-Layanan-S4-League-Indonesia-akan-Ditutup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page