Liga Indonesia Salahudin Minta PT Liga Indonesia Buang Ego

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2016.

Discuss Salahudin Minta PT Liga Indonesia Buang Ego in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera Salahudin berharap PT Liga Indonesia membuang ego, dan mau bekerja sama dengan Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) agar turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC) bisa digulirkan.

    Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sebelumnya menyatakan siap memberikan rekomendasi turnamen ISC jika PT Liga mau berkoordinasi dengan Tim Transisi.

    "Syarat dari BOPI kan berkoordinasi dengan Tim Transisi. Jadi menurut saya, tidak ada salahnya PT Liga mau membuang ego, dan mau berkoordinasi dengan Tim Transisi terkait penyelenggaraan ISC itu,” ujar Salahudin dikutip suratkabar Metro Banjar.

    "Nanti sambil jalan, baru dilengkapi terkait formasi kompetisi, statuta, dan lain-lain. Menurut saya, terkait hal ini, PT Liga jangan berpikiran mengalah atau melemah, tapi lebih kepada menolong nasib pemain, pelatih, dan orang-orang yang menggantungkan hidupnya dari kompetisi sepakbola.”

    SIMAK JUGA
    BOPI: PT Liga Harus Ke Tim Transisi
    Pemain Asing Bisa Main Di ISC Tanpa ITC
    Barito Putera Berharap Ada Keajaiban

    Di lain sisi, Salahudin juga menuntut agar BOPI dan Tim Transisi memegang komitmen mereka tidak terlalu dalam mencampuri ISC, sehingga PT Liga tidak mengalami kendala ketika menggulirkan ISC.

    "Mereka juga harus memegang komitmennya. Beberapa waktu lalu mereka ber-statement tak akan mencampuri ISC terlalu dalam. Itu harus benar-benar dilaksanakan,” tegas Salahudin.

    Salahudin menambahkan, rencana PT Liga menggulirkan turnamen jangka panjang merupakan kabar bagus bagi pelaku sepakbola Indonesia di tengah kondisi tidak menentu akibat perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    "Rencana ini membawa angin segar buat semua pemain, pelatih, termasuk saya. Mudah-mudahan bisa benar-benar terlaksana supaya pemain dan pelatih mendapat pemasukan lagi untuk menghidupi keluarganya,” imbuh Salahudin.

    "Pemain dan pelatih sudah cukup sakit dengan terhentinya kompetisi sejak beberapa waktu lalu. Harapan kami untuk bisa cari duit lagi, ya di ISC itu.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Salahudin Minta PT Liga Indonesia Buang Ego
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page