Liga Inggris Sam Allardyce: Timnas Inggris, Mari Bersenang-Senang!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Sam Allardyce: Timnas Inggris, Mari Bersenang-Senang! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sam Allardyce mencoba memberikan satu langkah solutif untuk timnas Inggris dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer anyar The Three Lions di pusat latihan St George's Park, Senin (25/7).

    Menurut Allardyce, para pemain Inggris saat ini harus memiliki mentalitas "bersenang-senang dengan sepakbola” agar mereka bisa mengeluarkan potensi terbaiknya, terutama setelah dihantam keterpurukan beruntun di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.

    "Ikatan antarpemain sangat penting untuk menciptakan spirit tim yang bagus. Dan dengan itu, mereka bisa bersenang-senang saat bertanding di lapangan,” ungkap Big Sam.

    SIMAK JUGA
    Menakar Masa Depan Inggris Bersama Big Sam
    RESMI: Allardyce Manajer Baru Inggris
    Allardyce: Rooney Belum Tentu Kapteni Inggris

    "Sepakbola harus dinikmati. Saya menikmati karier saya di sepakbola selama bertahun-tahun. Saat ini adalah puncak karier saya dan saya ingin menikmatinya.”

    "Mengasuh pemain secara personal adalah aset terbesar saya. Ini membantu pemain untuk bisa menikmati dirinya dan terus bermain lebih baik. Saya sudah menerapkannya di klub mana pun yang saya asuh dan itu berhasil,” imbuh manajer yang pernah menukangi Sunderland, West Ham United, Newcastle United, hingga Bolton Wanderers ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sam Allardyce: Timnas Inggris, Mari Bersenang-Senang!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page