Liga Spanyol Sam Vokes: Gareth Bale Mampu Atasi Tekanan Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Sam Vokes: Gareth Bale Mampu Atasi Tekanan Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Burnley Sam Vokes meyakini bahwa Gareth Bale cukup tangguh untuk mengatasi tekanan yang ia dapatkan di Real Madrid. Seperti diketahui, Bale belakangan ini menjadi sasaran kemarahan fans El Real menyusul performanya yang tidak sesuai ekspektasi.

    Bahkan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjadi korban amukan fans Madrid yang kecewa berat menyusul kekalahan 2-1 dari Barcelona di El Clasico, di mana terlihat dua suporter memukul dan menendangi mobil Bentley yang ia kemudikan saat keluar dari kompleks latihan Valdebebas, sekembalinya tim ke ibu kota pada Minggu (22/3) malam waktu setempat.

    Adapun Vokes, yang akan bereuni satu tim bersama Bale untuk menghadapi lanjutan kualifikasi Euro 2016 melawan Israel, berkata: "Saya yakin dia cukup tangguh untuk mengatasi [tekanan di Madrid] itu,” ujarnya kepada BBC Sport.

    Terlepas itu, Vokes juga meyakini bahwa pemain 25 tahun itu akan memainkan peran besar untuk negaranya selama menjalani kualifikasi, dengan menambahkan: "Dia adalah pemain hebat… dan ketika dia datang untuk bermain bersama Wales, dia menjadi sangat bersemangat.

    "Terlebih di grup ini. Performa yang ia tampilkan sejauh ini sudah begitu fantastis dan mudah-mudahan dia bisa terus melakukan itu dan membawa kami ke Euro.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sam Vokes: Gareth Bale Mampu Atasi Tekanan Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page