Liga Jerman Sami Khedira Yakin Mario Gotze Tak Akan Didepak Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Sami Khedira Yakin Mario Gotze Tak Akan Didepak Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sami Khedira tidak percaya begitu saja pada rumor yang mengatakan calon pelatih anyar Bayern Munich Carlo Ancelotti meminta Mario Gotze angkat kaki karena servisnya tidak lagi dibutuhkan di Allianz Arena.

    Masa depan Gotze bersama juara Bundesliga Jerman itu masih abu-abu dengan kabar menyebut sang gelandang serang termasuk surplus pemain di Die Roten setelah mengalami problem kebugaran musim ini.

    Dilansir Goal, Liverpool menarik diri dari perburuan Gotze setelah peraih Piala Dunia ini menyatakan keinginan bertahan dan siap memperjuangkan tempat di bawah Ancelotti.

    SIMAK JUGA
    Jelang Euro 2016, Mario Gotze Tak Ingin Terdistraksi Rumor Transfer
    Bayern Munich Isyaratkan Jual Mario Gotze?
    Joachim Low: Hati Mario Gotze Tertambat Di Bayern Munich

    Namun Khedira, yang bekerja sama dengan Ancelotti di Real Madrid, menegaskan arsitek asal Italia itu tidak akan pernah memaksa pemain untuk hengkang dan berharap kompatriotnya diberi kesempatan.

    "Carlo bukan tipe orang yang mendesak pemain keluar. Sebaliknya, ia ingin mempertahankan skuatnya bersama-sama,” kata Khedira kepada Sport Bild.

    "Mario adalah pemain berpengalaman meski usianya muda. Tentu ia masih harus belajar satu atau dua hal dan berkembang secara personal. Tapi saya tidak membayangkan Carlo mengatakan ia tidak menginginkannya di tim.

    "Saya ingat Gonzalo Higuain ingin meninggalkan Madrid, tapi Ancelotti melakukan semuanya untuk mempertahankannya. Ia tidak pernah mengatakan kepada pemain bahwa dirinya tak menginginkannya. Hanya jika pemain secara personal mengatakan tidak ingin bekerja sama depannya, maka Ancelotti akan bilang pemain bisa pergi.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Sami Khedira Yakin Mario Gotze Tak Akan Didepak Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page