Liga Indonesia Samsul Arif Bersyukur Indonesia Terhindar Dari Kekalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Samsul Arif Bersyukur Indonesia Terhindar Dari Kekalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia sukses menghindari kekalahan di laga perdana mereka pada ajang Piala AFF 2014, menghadapi tuan rumah Vietnam, Sabtu (22/11) malam, di Stadion My Dinh Nasional.

    The Red Jersey, julukkan Vietnam, sempat unggul dua kali lewat gol dari Que Ngoc Hai di menit kesebelas dan Le Cong Vinh pada menit ke-68. Namu Indonesia pun mampu dua kali menyamakan kedudukan lewat Zulham Zamrun menit ke-33 dan gol penyelamat Samsul Arif enam menit sebelum bubaran.

    Tampil sebagai pahlawan Indonesia, Samsul Arif tak segan menyebut bahwa Vietnam bermain lebih baik ketimbang timnya. Striker milik Arema Cronus itu juga menyebut Indonesia beruntung karena mampu memanfaatkan peluang yang sejatinya minim didapat sepanjang laga.

    "Vietnam cukup bagus. Determinasinya bagus dan penguasaan bola juga bagus. Kami coba bermain sabar dan alhamdulillah mendapat keberuntungan lewat gol yang saya ciptakan," papar Samsul selepas laga dalam wawancaranya kepada televisi.

    "Mereka punya fisik dan pemain yang lebih bertalenta dari Indonesia. Bermain di rumah juga membuat mereka termotivasi," imbuh pemain yang menggantikan Boaz Solossa pada menit ke-61 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif Bersyukur Indonesia Terhindar Dari Kekalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page