Liga Indonesia Samsul Arif Tatap Laga Kontra Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Samsul Arif Tatap Laga Kontra Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung Samsul Arif mengaku ada keuntungan tidak dibawa ke Serui, dan kini menatap laga melawan Barito Putera di pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Samsul tak diboyong ke Serui karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Bersama pemain lainnya, seperti Juan Belencoso, Rudiyana, Yandi Sofyan, Rachmad Hidayat, David Laly, M Ridwan, dan Hermawan, Samsul tetap menjalani latihan di bawah pengawasan asisten pelatih Asep Soemantri.

    "Kita bisa lebih fresh dari teman-teman lain yang berangkat. Tapi itu enggak jadi jaminan, karena setiap pemain punya cara sendiri untuk mengetahui kebugarannya. Ini saatnya mengembalikan kondisi, dan mempersiapkan diri lawan Barito,” tutur Samsul.

    SIMAK JUGA
    Zulham Antisipasi Faktor Nonteknis
    Djanur Pinta Empat Pemain Persib Bersabar
    Djanur Tak Bawa Banyak Pemain Ke Serui

    Sementara itu, Asep menyatakan, latihan itu tetap digelar agar pemain tidak kehilangan sentuhan akibat tak dibawa ke Serui. Para pemain menkalani latihan di tempat kebugaran dan lapangan.

    "Variasi di lapangan tidak akan jauh dari bola, passing, dribling, kontrol bola. Kita gabungkan itu agar nanti para pemain yang tidak ikut ke Serui bisa sama kondisinya dengan yang berangkat,” ujar Asep dikutip laman Tribun Jabar.

    "Targetnya kondisi fisik pemain di 80 persen. Nanti setelah bergabung, baru lanjut 100 persen. Sekarang tidak ada penambahan fisik untuk mereka.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif Tatap Laga Kontra Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page