Liga Indonesia Samsul Arif: Yang Penting Persib Menang, Bukan Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Samsul Arif: Yang Penting Persib Menang, Bukan Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Samsul Arif Munip mulai membuktikan kapasitasnya sebagai seorang striker yang dibutuhkan oleh Persib Bandung. Dari empat penampilan bersama Persib pada turnamen Piala Bhayangkara, Samsul sudah mencetak tiga gol.

    Walau Samsul kini berpeluang jadi pencetak gol terbanyak turnamen, pemain yang direkrut Persib dari Arema Cronus itu sama sekali tak mementingkan gelar pribadi. Ia lebih ingin Persib bisa selalu memenangkan pertandingan.

    "Saya manusia biasa, buka siapa-siapa, target saya yang utama bukan itu (top skor), dan juga tiga gol kemarin bukan hanya saya. Itu kerja keras semua pemain juga," urainya seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Samsul Arif: Kami Lebih Bagus Dari Sriwijaya FC
    PS TNI Takluk, Persib & Sriwijaya FC Ke Semi-Final
    Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib

    "Saya datang ke Persib ingin membawa tim ini selalu menang. Top skor memang kebanggaan semua pemain, tapi saya lebih ingin tim ini selalu menang. Siapapun punya peluang cetak gol, kita akan mendukungnya," tambah Samsul.

    Selanjutnya Persib bakal menjamu Bali United Pusam pada partai semi-final, 30 Maret nanti, di Stadion Si Jalak Harupat. Semi-final Piala Bhayangkara sendiri hanya dihelat satu kali di homebase tim yang jadi juara fase penyisihan grup.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif: Yang Penting Persib Menang, Bukan Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page