Sanitarium Akan Segera Rilis di Android dan iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 24, 2015.

Discuss Sanitarium Akan Segera Rilis di Android dan iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sanitarium adalah sebuah game adventure klasik yg fantastis. Pertama dirilis pada tahun 1998 untuk Windows, game ini menyajikan sebuah cerita surealis tentang seorang pasien rumah sakit jiwa yg amnesia & memiliki wajah yg diperban bernama Max Laughton.

    Kamu akan menjalani kehidupan Max selama di rumah sakit jiwa tersebut sambil terkadang terlempar ke sebuah dunia aneh & surealis yg cukup abstrak & mengerikan. Tugas kamu hanyalah memastikan cerita terus berlanjut sambil memecahkan puzzle yg ada. Dengan kamera isometrik & gaya grafis 3D yg sangat populer di tahun 1998, game ini mampu menyajikan kisah yg kompleks & berkualitas.

    [​IMG]

    Baru diumumkan hari ini, DotEmu selaku penerbit di platform modern seperti Steam & GOG mengumumkan bahwa Sanitarium akan segera dirilis untuk Android & iOS pada 29 Oktober 2015. Versi mobileakan memiliki beberapa peningkatan seperti:
    • Pilihan kontrol dengan touchscreen / gamepad.
    • Desain antarmuka yg sudah dioptimalkan untuk layar sentuh.
    • Sistem inventori baru.
    • Fitur petunjuk yg lebih dinamis.
    • Pilihan untuk bermain dengan layar penuh / dengan gaya klasik (rasio 4:3).

    [​IMG]

    Saat ini kamu sudah bisa memainkan Sanitarium di komputer modern melalui Steam & GOG. Tapi sayangnya kedua versi tersebut masih terasa kurang optimal ketika dimainkan di komputer modern. Semoga saja di versi mobile ini DotEmu mampu menyajikan pengalaman mencekam padaSanitarium sesuai dengan teknologi yg ada sekarang.

    Belum ada kepastian berapa harga dari versi mobile Sanitarium, namun hampir bisa dipastikan game ini akan dijual secara premium. Sekarang, kita tinggal tunggumimpi buruk dari Max Laughton datang pada 29 Oktober 2015.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page