Liga Indonesia Saran Presiden Mitra Kukar Untuk Kemenpora & PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Saran Presiden Mitra Kukar Untuk Kemenpora & PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perselisihan antara Kemenpora dan PSSI masih berlanjut. Setelah melakukan pembekuan terhadap PSSI, yang terbaru, Menpora Imam Nahrawi baru saja mengumumkan 17 anggota Tim Transisi.

    Tim tersebut dibentuk Kemenpora untuk menggantikan tugas dan fungsi dari PSSI sebelum terbentuknya kepengurusan PSSI yang baru. Tim Transisi pun akan bekerja sesuai road-map yang sudah dibuat Imam.

    Situasi ini membuat klub sebagai anggota PSSI dalam kondisi tak ideal. Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, berharap konflik bisa segerai berakhir sebelum FIFA menjatuhkan sanksi 29 Mei mendatang. Juga ingin kedua kubu segera Islah supaya kompetisi kembali digulirkan.

    "FIFA memberi batas waktu sampai 29 Mei. Tentu kita harus kerja keras. Artinya jika sampai tidak selesai hingga 29 Mei, maka secara otomatis dan tidak mungkin kompetisi musim baru berjalan," beber Endri.

    "Oleh sebab itu, saya tidak yakin sepanjang tidak ada islah Menpora dan PSSI. Yang dibutuhkan saat ini adalah islah Menpora dan PSSi," katanya menambahkan.

    Menurut Endri, jika Kemenpora ingin memperbaiki PSSI, seharusnya Kemenpora mengutus orang untuk masuk jajaran kepengurusan baru PSSI periode 2015-2019, yang dipimpin La Nyalla Mattalitti. Dengan begitu, makan bisa terjadi sinergi antara PSSI dan Kemenpora.

    "Kalau menurut saya pribadi, seharusnya Kemenpora itu bersinergi dengan PSSI. Sekarang PSSI sedang menyusun kabinet untuk periode baru, kenapa tidak Kemenpora meminta untuk mengutus orang mereka masuk jajaran tersebut? Dengan begitu kan ada kerja sama dan pemerintah jadi bisa mengawasi PSSI."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Saran Presiden Mitra Kukar Untuk Kemenpora & PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page