Liga Indonesia Sasar Turis, Indra Sjafri Mau Datangkan Pemain Australia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Sasar Turis, Indra Sjafri Mau Datangkan Pemain Australia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih sekaligus manajer tim Bali United Pusam Indra Sjafri menegaskan, ia tidak alergi dengan legiun asing, dan berencana mendatangkan pemain asal Australia di masa mendatang sebagai bagian dari upaya pemasaran klub.

    Setelah tidak diperkuat duo Korea Selatan Yoo Jae Hoon dan Dae Won Ha, Bali United kini tidak diperkuat pemain asing. Di turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, Bali United mengandalkan pemain lokal.

    Menurut Indra, Bali United memiliki program kerja selama lima tahun sejak klub ini dibentuk. Karena itu, Serdadu Tridatu tidak menutup kemungkinan merekrut pemain asing, terutama demi membidik pemasaran klub.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Resmi Kontrak 20 Pemain
    Dicky Indrayana Tak Mau Besar Kepala
    Bali United Pusam Pinjam Evan Dimas

    "Kita tetap prioritaskan pemain lokal, sesuai program di tahun ketiga Bali United masuk kompetisi resmi. [Dilihat] Secara marketing, pemain asing bisa saja memperkuat Bali United,” ungkap Indra dikutip suratkabar Tribun Bali.

    "Orang Australia banyak di Bali. Secara marketing, itu sangat baik, dan saya mengusulkan kepada manajemen mau satu pemain asing Australia. Kami tidak menampik, dalam konteks ini sepakbola sebagai industri.”

    "Untuk tahun kedua ini berikan kami waktu untuk membangun tim dari anak-anak bangsa dulu. Saya tidak menampik pemain asing, tetapi saya mengatur itu berdasarkan tahapan program yang telah dibuat. Nanti kami akan bicarakan dengan owner dan marketing.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sasar Turis, Indra Sjafri Mau Datangkan Pemain Australia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page