SAT.NET

Discussion in 'Internet Service Provider Indonesia' started by gembels, Dec 5, 2012.

Discuss SAT.NET in the Internet Service Provider Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Sangat bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Sangat tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Tidak pernah pakai ISP ini

    100.0%
  1. gembels Special Ops VIP Donatur Level 1 Level 2

    Messages:
    457
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    SAT.NET
    [​IMG]

    Satata Neka Tama,P.T
    Gedung Cyber Lt. 4
    Jl. Kuningan Barat No. 8
    Jakarta 12710
    Telp. (62-21) 527 6722
    Fax. (62-21) 527 6755

    PT. SATATA NEKA TAMA (SAT.Net), merupkan salah satu Penyedia jasa Layanan Internet (ISP, Internet Service Provider) yang berpusat di jakarta berdiri sejak tahun 1997 berangkat dengan membuka layanan pertama berupa layanan internet Dial Up connection menggunakan kabel telepon atau PSTN, namun karena permintaan pasar yang menginginkan layanan internet yang handal dan berkapasitas besar akhirnya SAT.Net mengembangkan layanan internet menggunakan media serat kaca(FO, fiber optics) dan gelombang radio (microwave). Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar daerah akan layanan SAT.Net, pada tahun 1999 SAT.Net melakukan terobosan ke pasar Yogyakarta dengan menguasai hampir 85% kebutuhan internet kota tersebut.

    Berbeda dengan di Jakarta, Untuk melayani kota Yogyakarta SAT.Net mengembangkan teknologi wireles sebagai solusi last mile ke end user. Solusi ini dengan mempertimbangkan banyak aspek antara lain, mahalnya infrastruktur kabel lease line, birokrasi registrasi lease line, fleksibilitas dll. kemudian di penghujung tahun 1999 SAT.net melebarkan bisnisnya dengan membuka layanan di daerah Purwoker dengan pelanggan utamanya Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) yang kemudan meningkatkan bentuk kerjasamanya dengan pola konsorsium yang hak distribusi salurannya dipegang UPT Puskom Unsoed untuk mengakomodasi pasar warnet dan pasar wilayah sekitarnya.
    Teknologi yang dikembangkan di kedua daerah tersebut adalah sama yaitu menggunakan teknologi wireless sebagai solusinya.
    Dari pengembangan pasar tersebut dan penggunakan teknologi yang beraneka ragam SAT.Net semakin matang dan berpengalaman untuk mempersiapkan diversifikasi bisnis ke layanan SAT.net Data Center (SDC) sebagai solusi terpadu untuk kebutuhan internet dan pusat data elektronik dengan berbagai bentuknnya.

    Pada tahun 2006 awal bulan Maret telan diresmikan layanan baru berupa SAT.Net Data Center (SDC) yang merupakan salah satu visi perusahaan dalam mengembangkan bisnis perusahaan sebagai upaya meningkatkan dan memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggan SAT.Net, SDC menempati Gedung Cyber lt4 yang merupakan pusat lalu lintas koneksi dan data internet di Indonesia.
    Kombinasi antara penyedia Jasa Internet (ISP) dan SDC ini akan memberikan keuntungan yang sangat significant dan menjamin kepuasan, serta kenyamanan mitra kerja SAT.Net

    Aspek Legalitas
    PT.SATATA NEKATAMA (SAT.Net) didirikan berdasarkan Akta Notaris HM. Afdal Gazali, SH. no. 336 dan pengesahan dari Departemen Kehakiman dan HAM dengan No. 02-5805 HT.01.01-TH1998
    Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa internet dan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, PT. SATATA NEKA TAMA (SAT.NET) telah mendapatkan ijin dari Dirjen Postel dengan nomor No. 123/DIRJEN/199 dan sebagai anggota APJII dengan nomor No.Reg: 44/APJII/K-2002.

    Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page