Liga Indonesia Satlak Prima Siap Gelar Pelatnas Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Satlak Prima Siap Gelar Pelatnas Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) menyatakan kesiapan mereka untuk menggelar pelatnas timnas Indonesia U-23 yang bakal turun pada ajang SEA Games 2015 Singapura. Hal itu ditegaskan ketua Satlak Prima, Suwarno, usai berkoordinasi dengan para pengurus induk cabang olahraga untuk SEA Games 2015.

    "Dari perwakilan bola ada yang hadir. Namun saya tidak hapal, karena yang datang dalam forum bukan hanya dari bola saja, tapi dari voli, dan lainnya," ucap Suwarno, dalam jumpa pers di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (24/4).

    Menurutnya, berdasarkan hasil koordinasi, pelatnas timnas U-23 bakal dimulai pada 5 Mei nanti. "Untuk tempatnya masih dipertimbangkan, apakah di Yogyakarta, Surabaya, atau Bali. Tim berjumlah 20 pemain, ditambah dengan manajer dan pelatih. Mudah-mudahan berjalan baik," jelasnya.

    Dia pun merasa yakin para pemain bisa mengikuti program pelatnas yang dipersiapkan oleh Satlak Prima. Meski, bisa saja klub yang merasa kecewa dengan keputusan Kemenpora tidak akan melepaskan pemainnya.

    "Setiap anak bangsa tentu tidak memperhatikan kepentingan pribadi atau kelompok kalau sudah bicara kepentingan bangsa. Kontrak urusan mereka, tapi mereka sudah didaftarkan ke kami," tuturnya.

    "Saya belum menerima keluhan dan berharap tidak ada hambatan," ujar Suwarno.

    Seperti diketahui, usai Kemenpora membekukan PSSI, pengelolaan timnas Indonesia diserahkan supervisi-nya kepada KONI dan KOI. Prima sendiri merupakan program Pemerintah untuk menciptakan atlet andalan nasional yang mampu berprestasi di tingkat internasional.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Satlak Prima Siap Gelar Pelatnas Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page