Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 8, 2015.

Discuss Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!.
    [​IMG]Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh bandai! Rencananya game ini akan dirilis musim panas ini antara bulan Juni hingga Agustus!
    Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh Bandai lebih tepatnya, Bandai Namco Games. Berita yg tentu saja membanggakan ini dikonfirmasikan sendiri oleh sang kreator Satria Garuda Bima-X, Reino Barack, melalui akun instagram-nya @reinobarack. Dalam posting-nya tersebut, Reino Barack memperlihatkan screenshot game dimana karakter Bima-X Flame melawan salah satu musuhnya, Bachyura.

    Bandai Namco Games will release a fighting game based on characters from Satria Garuda BIMA-X! The game will be released for iPhone, iPad, and android devices in summer 2015. #bimaX

    A photo posted by RB (@reinobarack) on Mar 7, 2015 at 5:56pm PST


    Game Satria Garuda Bima-X ini sendiri akan dirilis sebagai fighting game untuk mobile, & bisa dimainkan di iPhone, iPad, & juga Android. ). Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar pasti siapa saja tokoh yg akan muncul dalam game (kecuali dua tokoh yg sudah disebutkan diatas). Mungkinkah Azazel, Torga, / bahkan BIMA Legend yg diperankan oleh Gackt juga akan muncul dalam game ini? Yah, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

    [​IMG]
    Bima Legend (diperankan oleh Gackt) semoga juga ikut muncul dalam game

    Satria Garuda Bima-X memang dikenal sebagai salah satu seri yg sangat serius dalam pengerjaannya. Serial ini tidak dibuat dengan hanya mengandalkan sebutan Tokusatsu asli buatan Indonesia, tetapi juga dibuat dengan penuh kerja keras & melakukan berbagai macam terobosan. Salah satu contohnya saja, beberapa waktu lalu sebelum Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh Bandai, Reino Barack sempat merekrut Tetsuo Kurata (pemeran Kotaro Minami a.k.a. Ksatria Baja Hitam/Kamen Rider Black) sebagai bintang tamu dalam Satria Garuda Bima-X.

    [​IMG]Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda!Baca Juga

    Menggaet pemain legendaris Gackt & juga Tetsuo Kurata, lalu kini Satria Garuda Bima akan dibuat game oleh Bandai sendiri. Sepertinya dunia tokusatsu Indonesia telah berada di jalan yg benar, & akan terus semakin menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, bukankah begitu?

    Game mobile Satria Garuda Bima-X ini rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Juni hingga Agustus). Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

    Sumber: Instagram

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page