Satu Lagi Game Assassin’s Creed akan Hadir Tahun Ini Selain Unity dan Rogue

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 23, 2014.

Discuss Satu Lagi Game Assassin’s Creed akan Hadir Tahun Ini Selain Unity dan Rogue in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Jika Assassin’s Creed (AC) Unity & AC Rogue tidak cukup untuk memuaskanmu tahun ini, Ubisoft rupanya masih memiliki satu game AC lain untuk kamu mainkan. Namun be&ya, kali ini AC yg hadir bukan dalam bentuk video game, melainkan board game monopoli. Ya, produsen monopoli berlisensi di Amerika, USAopoly sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka kini tengah menyiapkan AC Monopoly, monopoli yg terinspirasi dari franchise buatan Ubisoft tersebut!

    Kamu masih akan menemui gameplay ala monopoli standar dalam game ini, namun “dipoles” dengan menambahkan nuansa AC di dalamnya. Terdapat enam assassin yg bisa kamu mainkan antara lain Altair, Ezio, Connor Kenway, Aveline, Edward Kenway & Arno Dorian. Keenam Assassin ini akan menggantikan bidak standar yg kamu temui dalam monopoli lain seperti topi, kapal, & gerobak. Properti-properti yg diperjualbelikan pun diambil dari lokasi-lokasi historis yg kamu temui dalam franchise tersebut. Untuk menggantikan dolar, dalam monopoli AC ini terdapat Abstergo Credits yg menjadi mata uangnya. Abstergo Industries & Abstergo Entertainment juga menjadi dua properti paling mahal di monopoli ini.

    [​IMG]

    Oiya, nuansa assassin juga tercermin dari artwork Rich “Uncle” Pennybags or yg selama ini kita kenal sebagai Mr. Monopoly. Biasanya kita melihat “paman kaya” ini menggunakan topi & ber&& ala bisnisman, namun di monopoli AC ini Mr. Monopoly menggunakan jubah & tudung assassin!

    Saygnya, sampai artikel ini ditulis USAopoly mengungkapkan bahwa monopoli ini hanya akan dirilis secara eksklusif di Eropa saja. Untuk jadwal rilisnya, USAopoly mengkonfirmasikan bahwa monopoli ini akan dirilis pada medio Oktober – November yg akan datang.

    [Sumber: Polygon/Gamespot]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Satu Lagi Game Assassin’s Creed akan Hadir Tahun Ini Selain Unity dan Rogue diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page