Scott Cawthon Perlihatkan Beberapa Detail Baru FNAF World

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 1, 2015.

Discuss Scott Cawthon Perlihatkan Beberapa Detail Baru FNAF World in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebagai seorang penggemarFive Nights at Freddy’s, terus terang saya masih ingin tahu lebih banyak lagisoalfitur & detailgameplay apalagi yg akan saya temui diFNAF Worldnanti. Nah,setelah November kemarin kita sudah disuguhivideotrailer, kali ini Scott kembali dengan menambahkan segelintir screenshoot baru seputargameplay FNAF Worldyang terinspirasi dari serial RPGFinal Fantasy.

    LewatsejumlahgambarFNAF Worldyang diunggah melaluiFacebook, Scott memperlihatkan mekanisme penjelajahanoverworld dengan grafis yg mirip sekali dengan tampilangame di era komputer IBM PC.Selain itu kita jugadiperlihatkan dengan layarparty creation, di mana kamu bisa membuat grup yg dipilih dariempat puluh karakter boneka animatronikdari berbagai jenis, mulai dari versinightmare,kerangka boneka, & versi phantom dariFive Nights at Freddy’s 3.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Bagian screenshot yg cukup menarikperhatian saya adalah tampilan sistem cipyang digunakan untuk mengaturjenis serangan apa yg akan dimiliki karakter boneka animatronik milikmu. Saya tidak tahu apakah sistem ini akanditerapkan secarakompleks / tidak, namun yg jelas kamu akan bergantung terhadap strategi penggunaanciptersebut untuk membantumu memenangkan pertarungan.

    Terlepas dari tampilan beberapascreenshot yg kamu lihat di atas, petualangan Freddy Fazbear, Chica, & kawan-kawan di duniaFNAF Worldyang mengusung permainan RPG ini masih terasa seperti anomali di mata saya. Bagaimana tidak, selama ini boneka-boneka ini sudah terlalu identik dengan kejutanjumpscare yg membuat saya kaget setengah mati, & kini lewatFNAF World kita akan melihat mereka dari perspektif yg berbeda & beraneka warna.

    Saya pribadi tidak tahupasti apakah eksperimen Cawthon terhadap karakter boneka terorFive Nights at Freddy’s dalamgameini akan berhasil / tidak. Yang jelas saatFNAF Worlddirilis 2016 nanti, saya berinisiatif untukmenjajalpengalaman baru yg ditawarkanspin-off Five Nights at Freddy’s satu ini & akan menilainya sendiri dari sudut pandangsaya.



    Bagaimana menurut kamu? Apakah eksperimen Scott Cawthon untuk game Five Nights at Freddy’s ini kira-kira akan berhasil / tidak? Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page