Liga Inggris Sean Goss Senang Disamakan Dengan Michael Carrick

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Sean Goss Senang Disamakan Dengan Michael Carrick in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sean Goss mengaku senang lantaran sering disamakan dengan gelandang senior Manchester United Michael Carrick.

    Goss, 19, yang baru merasakan kesempatan bermain di tim utama pada tur musim panas kemarin melawan Paris Saint-Germain, menggantikan posisi Carrick di pertandingan tersebut meski timnya harus kalah 2-0.

    Dalam keterangannya menanggapi ia yang sering disamakan dengan Carrick, gelandang muda United itu berkata: "Banyak orang yang mengatakan itu pada saya dan sungguh menyenangkan untuk mendengarnya,” kata Goss kepada laman resmi klub.

    "Saya menjadikan dia [Carrick] sebagai panutan, dia pemain papan atas dan untuk menggantikan dia di debut saya menjadi hal yang lebih spesial lagi.

    "Umpan-upmannya luar biasa, dia jarang memberi lawan bola dan bertindak sebagai gelandang jangkar, jadi dia merupakan bagian penting dari tim.

    "Saya berbicara dengan dia beberapa kali selama tur dan saya juga memetik banyak hal dari dia di tempat latihan serta ketika ia bermain untuk tim U-21 pada musim lalu. Itu merupakan bantuan besar,” imbuh Goss.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sean Goss Senang Disamakan Dengan Michael Carrick
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page